Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Apa yang Diinginkan Perempuan di Saat Kencan?

Apa yang Diinginkan Perempuan di Saat Kencan?


Hay guys, kali ini Sazukers akan berbagi informasi tentang keinginan perempuan disaat kencan. Bagi beberapa orang menebak pikiran perempuan seperti mencari jarum diantara tumpukan jerami ibarat katanya. Memang sulit ditebak apa yang diinginkan perempuan di saat lagi kencan.

Di saat berkencan biasanya perempuan mengharapkan kekasihnya untuk melakukan hal yang diimpi-impikan. Namun karena dia tidak mengatakannya secara langsung pada sang pria dan hanya menunggu si pria berinisiatif dan akhirnya kencan berakhir dengan rasa kecewa dikarenakan hal yang diharapkan tidak terjadi. Untuk mengetahui hal-hal yang diinginkan perempuan adalah sebagai berikut.

  • Pertama yang diimpikan perempuan itu di saat berkencan adalah sikap dari si pria yang gentelmen. Bukan hal yang sulit untuk menjadi seorang yang gentelmen, maksudnya bukan untuk beradu tinju dengan preman ya guys. Hal-hal yang sederhana pun bisa membuat anda nampak gentelmen, lakukan hal yang sederhana namun kena di hatinya. Misalnya membukakan pintu, bisa pintu mobil atau pintu dorong seperti di minimarket hanya cukup dengan menahan pintunya terlebuh dahulu dan membiarkan perempuan masuk terlebih dahulu, karena hal semacam ini bisa diartikan sebagai tindakan melindungi perempuan sehingga dia merasa nyaman dan aman didekatnya.
  • Hal sederhana kedua yang diimpikan perempuan saat kencan yaitu mempersilahkan dia duduk dengan menarikkan kursi untuknya saat makan bersama.
  •  Berikutnya yang diimpikan perempuan itu di saat berkencan adalah pujian, memang sih..para pria lebih pintar memuji namun jangan asal memuji. Pujilah sesuatu yang perempuan itu bangga-banggakan seperti prestasinya dll.
  •  Hal keempat berikutnya, sebenarnya para perempuan dasarnya suka dengan perkataan yang halus dan sopan karena hal itu dianggap sebagai sikap yang menghargai lawan bicara. Bayangkan saja jika anda melakukan kencan pertama dengan seseorang yang suka berbicara dengan nada tinggi atau tidak sopan, tentu hal tersebut membuat anda malu.
  • Next, jangan menyalakan handphone saat anda berkencan, karena itu sangat dianggap mengganggu dan membuat perempuan risih.
  • Hal sederhana keenam yang diimpikan perempuan itu di saat berkencan yaitu, mengantarkannya sampai rumah. Tindakan ini termasuk yang dianggap gentelmen karena perempuan mereasa benar-benar dilindungi dan dijaga.
  • Setelah mengantarkan, pasti anda harus menjemputnya. ketika perempuan dijemput oleh orang yang menyayanginya pasti perasaan dan wajahnya akan berbinar-binar.
  •  Selanjutnya yang diimpikan perempuan saat berkencan, memayunginya saat hujan turun. Inilah suasana romantis ala film ketika anda memayunginya saat hujan melanda. Sweet...
  • Hal kesembilan adalah, dengan memperkenalkannya dengan orang-orang terdekat kita seperti sahabat maupun saudara. Karena tindakan ini dapat diartikan sebagai tanda bila dia dianggap sebagai pasangannya di masa depan.
  •  Hal kesepuluh yang diimpikan perempuan saat berkencan adalah, memberikan jaket yang sedang anda kenakan ketika dalam ruangan menggunakan AC atau saat jalan-jalan cuacanya sedang dingin.
  • Hal terakhir, yang paling penting adalah perkataan jujur. Kejujuran sangat penting bagi suatu hubungan, jangan sampai menjadi orang lain saat berkencan karena perampuan sangat peka akan hal itu sehingga dia akan tau kalau anda berbohong. Berkata yang sewajarnya saja tidak perlu muluk-muluk mengaku punya materi atau yang lainnya karena itu bukan hal yang diimpikan perempuan saat berkencan.
Inilah artikel dari kami admin Sazukers, semoga dapat membantu anda saat akan berkencan dengan pujaan hati. Good Luck

Related Posts:

0 Response to "Apa yang Diinginkan Perempuan di Saat Kencan?"

Posting Komentar