Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Game Facebook Terpopuler

Daftar Game Facebook Terpopuler

Baru-baru ini lembaga analisis MetricsMonk baru saja merilis informasi tentang 10 game yang paling banyak dimainkan. Daftar tersebut diambil berdasarkan jumlah pengguna aktif bulananterbanyak, berikut daftar game tersebut :

1. Texas Holdem Poker
Permainan online ini merupakan daftar pemuncak dari pengguna yang aktif, cara permainannya pun mudah. Pada awal bermain kita mencapat koin untuk bermain yang disebut "Chip" untuk bertaruh di meja poker, dan kuta akan di beri 2 kartu terbuka di tangan kita untuk mencocokkan kartu di meja yang akan dibuka oleh bandar taruhan. Agar kita menang banyak istilah untuk mencocokkan kartu yaitu Pair, Two pair, Three Kind, Four Kind, Flush, Royal Flush, Straight, Straight Flush, dan Full House. Menariknya dari permainan ini chip yang sudah kita menangkan akan dapat dijual lagi menjadi uang atau hanya untuk kesenangan kita mengkoleksi chip tersebut


2. 8 Ball Pool
Permainan ini cocok untuk semua kalangan dan sara bermainnya pun tidak rumit, awal bermain kita mendapat coin pool untuk bertaruh dengan lawan, dalam permainan ini kita butuh banyak jam terbang agar semakin ahli mengarahkan bola dan mengunci bola. Agar menang kalian harus memasukkan bola sesuai dengan urutan bola main kita lebih awal dari pada lawan kita.


3. Dragon City
Cara permainan ini sunggu menarik, awal bermain akan mendapat satu bonus Dragon, lalu kalian hanya perlu merawat dragon tersebut agar bertambah besar dan siap untuk di kawinkan dengan dragon lain, kemudian akan meghasilkan telur yang harus ditetaskan. Bukan hanya itu kalian juga dapat memelihara banyak dragon sesuai keinginan, jika sudah bertambah kuat dragon pilihan dari kalian dapat berduel dengan dragon milik pemain lain.


4. Top Eleven be a Football Manager
Saat pertama memulai permainan kalian dapat membuat nama dan kostum tim yang akan dikelola, selanjutnya kalian akan mendapat kepercayaan untuk menjadi Manager dalam sebuah tim kecil ( Level 1 ). Tugas kalian hanya untuk melatih pemain yang masih pemula hingga menjadi pemain berkualitas dengan sistem Training.  Pilihan dalamsistem training akan membatu meningkatkan kemampuan pemain anda masing-masing.


5. FarmVille 2
Game yang satu ini merupakan game yang bernuansa perkebunan, awal main kalian akan mendapat lahan kosong dan kalian dapat menanami lahan tersebut dengan berbagai produksi buah dan sayuran.Hasil dari ptoduksi tersebut dapat kita buat untuk pembanguna rumah dan tambahan lahan maupun hewan ternak kalian, bagi kalian yang hobi bercocok tanam game yang satu ini perlu di coba.


Related Posts:

0 Response to "5 Game Facebook Terpopuler"

Posting Komentar