Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

TOP 7 Komik Anime Manga

Bagi kalian penggemar komik anime manga, kali ini ane infokan tentang 10 komik anime manga terbaik. Sampai saat ini bermunculan banyak manga terpopuler yang telah menyebar di seluruh dunia dan selalu menarik perhatian para penggemarnya sampai-sampai rela menunggu dilirisnya chapter atau episode terbarunya. Okeh berikut infonya gan... :)


TOP 7 Komik Anime Manga

1. One Piece
Kisah kawanan bajak laut yang mencari harta karun bernama "One Piece". Manga ini adalah karya dari Eichiiro Oda, kisahnya dimulai dari Monkey D. Luffy karakter utama dengan kru bajak laut bernama topi jerami berpetualang di kawasan Grand Land.
Hingga kini dalam statistik, One piece masih menjadi pilihan manga terlaris saat ini dengan penjualan terbanyak di seluruh dunia. Bukan hanya itu One Piece juga memegang rekor sebagai manga dengan jumlah karakter terbanyak, dan kini masih terus berlanjut hingga lebih 700 chapter.


2. Kuroko's Basketball
 Sebuah manga Jepang tentang permainan dan teknik bola basket, yang menjadi karya Tadatoshi Fujumaki. Diluncurkan di bulan Desember 2008, menceritakan tentang sekolah yang memiliki pemain basket dengan generasi keajaiban dan mimpi untuk bermain ditingkat nasional. Berawal dari SMP Teikou yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi pertandingan bola basket, pemain mereka disebut "Generation of Miracles" dengan tokoh utama Tetsuya Kuroko dan Kagami Taiga.
Manga ini dipublikasikan dalam bentuk tankobon dengan volume pertama diliris pada April 2009. dan April 2012, chapter 162 dan volume 17 telah diliris.


3. Naruto
Naruto sebuah karya dari Masashi Kishimoto, Manga ini bercerita seputar kehidupan ninja dengan tokoh utama Naruto Uzumaki. Seorang ninja yang hiperaktif, ambisius, berisik dan memiliki impian untuk menjadi Hokage yaitu pemimpin ninja terkuat dan tentunya membela kebenaran.
Manga ini pertama kali di terbitkan di Jepang oleh Shueishe pata tahun 1999 pada edisi ke 43, sedangkan di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komutindo. Dan hingga kini manga masih menjadi serial 63 volume tankobon telah diliris. Popularitas panjang seri Naruto mengalahkan Dragon Ball.


4. Fairy Tail
Fairy Tail seri manga seru yang diilustrasikan oleh Hiro Mashimada, bercerita tentang seorang pentihir muda bernama Lucy Heartfilia yang berkelana ke negari Fiore untuk bergabung dengan "Guild Fairy Tail". Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Natsu Dragneel seorang pemuda yang mencari naga bernama Igneel. Saat pertemuan mereka Lucy tertipu oleh Bora of Promience, yang menyamar sebagai Salamander. Natsu berusaha menyelamatkan Lucy dan menawarkan untuk bergabung dengan Fairy Tail untuk menjalankan berbagai macam misi.
Seri ini diterbitkan di Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut sementara di Indonesia sudah ada 15 volume yang dirilis.


5. Bleach
Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, pelajar SMA yang memiliki kemampuan melihat roh. Sedangkan Rukia Kuchiki adalah seorang Shinigami ( Dewa Kematian ) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu memburu Hollow. Mereka bertualang mencari hollow dam melakukan ritual konsou untuk para arwah gentayangan, dengan ritual ini mereka melakukan pembersihan dan roh dikirim ke Soul Society ( Masyarakat Roh ).
Manga ini diilustrasikan oleh Tite Kubo, dan mulai diterbitkan tahun 2001 dan terjual 39 juta kopi di Jepang.


6. Death Note
Death Note sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba, manga ini direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubon terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul "How To Read 13" yang berisi tentang profil Death Note sendiri.
Manga ini memiliki cerita yaitu seorang siswa SMA terbaik se-Jepang bernama Light Yagami yang menemukan death note milik dewa shinigami bernama Ryuk. Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik, dan membunuh para penjahat dengan julukan Kira. Sayangnya Light menjadi tak terkendali dan membunuh semua orang yang menghalanginya, dan dikenal sebagai penjahat / pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung.


7. Hunter X Hunter
Hunter X Hunter judul manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang seorang anak bernama Gon Freecss dalam upaya untuk mengungkap jati diri ayahnya. Dalam perjalanan Gon bertemu dengan teman dan masalah yang benyak menghadang untuk menjadi hunter kelas atas.

Related Posts:

0 Response to "TOP 7 Komik Anime Manga"

Posting Komentar