Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Hitam Putih Tak Tayang Lagi, Deddy Corbuzier Pindah ke Kompas TV

Hitam Putih Tak Tayang Lagi, Deddy Corbuzier Pindah ke Kompas TV


Hai sahabat Sazukers kali ini ane mau berbagi info tentang Deddy Corbuzier yang sudah tidak lagi menjadi Host di dalam Acara Hitam Putih. Dan acara Hitam Putih pun telah berakhir. Walau begitu, Deddy tetap saja berkecimpung di dunia yang sama, hanya saja saat ini Daddy memilih bergabung bersama Kompas TV. Roxanna R Silalahi selaku Public Relation Superintendent Kompas TV membenarkan kabar tersebut.

"Ya, memang sekarang jadi konsultan di Kompas TV". Tentu saat ini banyak sekali pemikiran dan pertimbangan yang sudah dilakukan hingga akhirnya kami memilih Deddy. Yang jelas, kita berharap Deddy bisa membantu mengembangkan program-program kami terutama dari segi kreatif'.''

Sebagai host, Deddy Corbuzier memang banyak digemari oleh masyarakat, tapi tidak sedikit juga yang yidak menyukai Deddy lantaran ayah satu anak ini pernah beberapa kali telah menimbulkan hal-hal yang kontroversial melalui ucapannya. Terkait dengan hal tersebut, Kompas TV tetap saja yakin atas kemampuan Deddy untuk menghasilkan sesuatu yang inspiratif.

"Saya yakin dengan kemampuan Deddy dan pengetahuannya, kami rasa tidak perlu takut programnya jadi kontroversial, karena apa yang tayang itu atas pemikiran bersama," kata Roxanna. "Yang jelas dari semua program kita tetap bernapaskan inspirasi Indonesia.

Kemudian kapankah Deddy dan Kompas TV mulai bekerja sama untuk membuat program baru?
"(Deddy) bergabung secepatnya, tapi jika program masih dibicarakan, belum tahu," Ujar Roxanna. "Begitu juga dengan soal 'on cam' atau tidak, nggak dijawab sekarang. Karena pasti bergantung pada program yang nantinya akan dibuat dan keperluannya untuk apa."

Related Posts:

0 Response to "Hitam Putih Tak Tayang Lagi, Deddy Corbuzier Pindah ke Kompas TV"

Posting Komentar