Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Penampakan Hantu Yang Menghebohkan Indonesia

Real Ghost
Pemanpakan hantu yang menghebohkan Indonesia

Jika ada pembahasan soal sosok penampakan hantu, tentu tidak semua orang bisa langsung percaya. Orang barat hanya percaya adanya roh jahat, sebagian juga berpikir kalau hantu itu tidak nyata, dan ada sebagian yang percaya atau dapat merasakan kalau kita hidup di dunia ini juga dikelilingi oleh banyak makhluk Allah yang kasat mata.
Salah satu cara yang bisa menjadi perantara kita melihat sosok hantu ada;ah melalui kamera atau foto. Meski rumornya banyak foto-foto hantu palsu, mengenai kesimpulannya berbalik lagi kepada kalian yang melihat foto berikut.

1. Penampakan sosok tanpa kaki
Biasa melayang dan tidak memiliki anggota tubuh sempurna, sering digambarkan terhadap sosok hantu. Tampak seperti wanita melayang yang identik dengan pakaian warna putih membawa sesuatu dan yang paling mengejutkan kakinya tidak menapak.


2. Penampakan yang berjalan di lorong
Lorong yang gelap dan sepi bisa juga menjadi tempat favorit para sosok hantu, berikut dari kamera CCTV tempak sosok yang sedang melayang, berbaju putih, dan berambut panjang. Pada saat itu kamera CCTV merekam dengan jelas sosok itu lewat lalu menghilang, Hiii...apa perasaan kalian jika bertemu makhluk seperti itu ?????


3. Sosok gendruwo yang bertubuh besar
Gendruwo merupakan salah satu sosok yang dipercaya di kalangan masyarakat Indonesia. Sosok ini di gambarkan bertubuh tinggi besar, berbulu, dan mata yang menyala, banyak orang berasumsi hantu ini suka tinggal di tempat yang lembab dan gelap, mendiami pohon-pohon tinggi, gua yang gelap. Berikut ini foto orang berkaos putih yang berpose dengan gendruwo, bagaimana menurut kalian?

4. Arwah orang meninggal yang bangkit
Ketika seseorang meninggal, dipercaya kalau akan ada arwah yang lepas pada raga orang tersebut. Kejadian ini sering diceritakan  dengan kisah-kisah yang berbau mistis tapi sebenarnya bukan begitu maksud dari ceritanya. Entah hantu atau arwah seperti difoto ini, namun terlihat seperti ada orang yang berbaring dan di atasnya terdapat bayangan. Hmm ???


5. Melayang saat berkemah
Berkemah dengan teman-teman memang menyenangkan, tidur dalam tenda dan saat keluar tenda ada banyak kemah dan api unggun. Seru bukan? namun banyak yang mengatakan jangan sesekali berada diluar tenda atau pengawasan teman-teman kalian karena akan di ganggu hantu. Sepertinya asumsi itu tidak benar karena meski kalian bersama teman, jika kalian beruntung akan menemukan sosok hantu yang ada dalam foto kalian.


6. Sosok yang ikut berfoto kelas
Saat SMA kalian begitu senang berfoto dengan teman sekelas maupun yang lainnya, sebab jika kalian sudah lulus momen itu akan menjadi kenangan tersendiri bagi kalian. Tapi bagaimana jika ada yang lain dari foto-foto kalian muncul ? seperti berikut ini terlihat tangan hitam yang tidak diketahui pemiliknya, padahal semua temanmu sudah berkumpul dalam foto. Lalu tangan siapa itu ???


7. Dirangkul sosok misterius
Mitos mengatakan jangan sesekali berfoto di tempat yang rawan akan kecelakaan atau pun angker. Memang tak ada yang bisa membenarkan mitos tersebut, tapi terlihat foto kedua wanita ini mungkin bisa sedikit menjawab pertanyaan kalian. Ada sosok yang ikut merangkul wanita yang sedang berpose.


8. POCONG ?!
Kalian pasti tahu sosok ini, bahkan sejak dari dulu sosok pocong memang di gambarkan sebagai sosok yang paling menyerampan di Indonesia. Terlihat dari bentuknya yang terbungkus kain kafan putih, membuat pocong enggan meninggalkan dunia dan menjadi arwah penasaran, berikut foto gerumbulan orang yang sedang berpose dan tanpa sengaja kamera menangkap ada sosok pocong yang ikut berpose. Bagaimana menurut kalian ?!


9. Sosok kepala muncul di sumur
Sumur merupakan tempat yang dibangun manusia untuk mendapatkan sumber air, karena tempatnya yang lembab ke bawah, gelap dan anyir, bila tak terpakai sumur merupakan tempat yang di sukai sosok-sosok hantu. Foto berikut ini dapat menjawab rasa penasaran kalian, sosok kepala yang keluar dari sumur, mengerikan ...


10. Sosok kuntilanak
Sosok kuntilanak, juga hantu yang paling seram menurut masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak kuntilanak yang di gambarkan seperti sosok perampuan berbaju putih dan rambut berantakan, dan tertawa terkikik-kikik. Seperti foto berikut ini.

Related Posts:

0 Response to "10 Penampakan Hantu Yang Menghebohkan Indonesia"

Posting Komentar