Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki

Hay guys, kali ini Sazukers akan berbagi informasi seputar rahasia di balik Tahi Lalat.
Tahi lalat adalah salah satu tanda yang menunjukkan sesuatu tentang diri kita. Diantaranya adalah seputar keberuntungan, sifat, perjalanan hidup dan sebagainya. Bila anda mempunyai tahi lalat, jangan terburu-buru untuk dihilangkan. Siapa tahu tahi lalat tersebut membawa keberuntungan bagi anda.

Tahi Lalat Di Kaki
Mereka yang mempunyai tahi lalat di area kaki, orang tersebut memiliki kekuatan besar untuk berjalan. Saking kuatnya, mereka juga berbakat melakukan perjalanan keliling dunia.

Tahi Lalat Di Telapak Tangan
Tahi lalat yang berada di area telapak tangan orang tersebut akan enteng rejeki. Tetapi jika yang memiliki tahi lalat di tangan sebelah kiri beresiko memiliki masalah keuangan.

Tahi Lalat Di Hidung
Tahi lalat yang berada di hidung mereka akan mudah berpergian ke manapun dia suka.

Tahi lalat Di Lengan
Tahi lalat yang berada di area lengan tangan orang tersebut akan di hormati dan di hargai banyak orang, mereka juga memiliki jiwa kesatria. Tetapi jika memiliki tahi lalat di lengan kiri, kabarnya akan berpotensi memiliki anak laki-laki.

Tahi lalat Di Leher
Tahi lalat yang berada di area leher ini memiliki keberuntungan dan akan hidup mewah dan berumur panjang.

Tahi Lalat Di Telinga
Tahi lalat yang berada di area telinga mereka adalah orang yang berhati-hati dalam menjaga diri dari berbagai kecelakaan. Jika ada yang mempunyai tahi lalat di telinga sebelah kanan menandakan mereka perlu menjaga kesehatan.

Tahi Lalat Di Bibir
Tahi lalat yang berada di area bibir, maka orang tersebut asyik untuk di ajak bercinta.

Tahi lalat Di Pipi
Tahi lalat yang berada di area pipi orang tersebut memiliki keberuntungan dalam hal finansial. Tapi jika jika memiliki tahi lalat di sebelah kiri pip, sebaiknya lebih menjaga kesehatan.

Tahi Lalat Di Mata
Tahi lalat yang berada di area mata kanan atas akan selalu kebanjiran cinta dari pasangan. Sementara tahi lalat di sebelah kiri atas mata menandakan orang tersebut memiliki sifat pekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tahi Lalat Di Dagu
Tahi lalat yang berada di dagu menandakan orang tersebut supaya berhati-hati. Pasalnya tahi lalat ini mempunyai arti kecenderungan untuk mudah mengalami masalah dengan pasangan.

Tahi Lalat Di Kening
Tahi lalat yang berada di area kening di sebelah kanan, pertanda akan di berkahi kemakmuran. Sedangkan tahi lalat di kening sebelah kiri menunjukkan bahwa anda mudah tersangkut kegalauan. Tahi lalat yang berada tepat di tengah kening menunjukkan orang tersebut akan di berkahi kemakmuran dan di kenal oleh banyak orang.

Percaya atau tidak itu tergantung dengan keyakinan anda, Semoga Beberapa Letak tahi lalat ini bisa membantu anda dalam menghadapi kehidupan.

Related Posts:

0 Response to "Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki"

Posting Komentar