Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Mengenali Tanda Kekasih Punya Idaman Lain

Hello guys bertemu lagi dengan kami admin dari Sazuker, kali ini kami akan membahas tentang persoalan yang selalu membuat para pasangan yang telah menjalin hubungan menjadi galau.
Pada saat berpacaran, hal yang sangat rentan terjadi dalam hubungan yaitu perselingkuhan, artikel ini saya tulis agar kalian dapat lebih mudah untuk mengetahui gerak-gerik pasangan kalian jika mempunyai selingkuhan.


Mengenali Tanda Pasangan Punya Idaman Lain

Kalian harus waspada jika pasangan sudah mulai menunjukkan tanda-tanda berikut ini :
  • Jika pasangan kalian selalu menjaga handphone miliknya dari jangkauan anda, misalnya saat kalian ingin meminjam handphone pasangan tetapi dia menolak untuk memberikannya. Atau mungkin jika dia memperbolehkannya dengan raut muka yang gugup, bisa saja seluruh file atau data-data di handphone miliknya sudah di hapus. Sebab bisa jadi itu tanda bahwa pasangan secara diam-diam menjalin perselingkuhan di belakang kalian.
  •  Gerak-geriknya berubah menjadi sangat tegang atau gugup saat handphone miliknya berbunyi. Dia bisa saja memutuskan pembicaraan dengan cepat dan menjaga jarak dengan kalian, lebih umumnya bicara cepat dan jelastapi tidak memberi kesempatan lawan untuk bicara kemudian dia menutup telepon secara cepat.
  • Pasangan sering membatalkan janji dengan mendadak tanpa alasan yang jelas, anda perlu mengetahui alasan kenapa dia tiba-tiba saja membatalkan janji yang sudah ter-prepare dengan kalian di hari sebelumnya. Namun untuk menghindari adanya pertengkaran, ada baiknya anda mencari waktu alasan pasangan dilain waktu
  • Tiba-tiba pasangan anda tampil segar dan menarik, seperti dia lebih wangi dan rapi dari biasanya. Anda harus tau apa kepentingannya sehingga dia mendadak berpenampilan lebih fresh dari biasanya, jika pasangan tidak dapat menjelaskan kepentingannya secara logis maka kalian perlu waspada. Karena bisa saja dia mempunyai janji dengan selingkuhannya.
  • Kata-katanya sering berubah-ubah (Plinplan), waspada jika pasangan sudah menunjukkan perilaku seperti ini. Karena cerita pada hari yang lalu bisa saja berbeda dengan apa yang dikatakannya sekarang, padahal yang kalian bahas itu adalah hal yang sama.
  • Pasangan sudah mulai lupa dengan hal-hal kecil tentang kalian atau hubungan kalian, dia tidak begitu perhatian lagi dengan apa yang selama ini ada pada kalian. Misalnya menghubungi kalian, bisa jadi dia mempunyai orang lain dan waktunya dengan kelian menjadi terbagi.
  • Jika dia mempunyai kegiatan baru dan kalian tidak mengetahui akan hal itu. Dapat dipastikan bahwa pasangan telah menyembunyikan atau menutupi sesuatu dari kalian, dan saat kalian mulai tertarik akan hal itu, pasangan hanya bercerita sedikit tentang kegiatan barunya. Waspadailah.
  • Dia selalu mencari kesalahan kalian, dengan tujuan agar dia dapat menghindar dalam waktu tertentu. Dengan pasangan seperti tidak ingin segera menyelesaikan persoalan tersebut, bisa jadi dia berniat menghindar dari kalian dan menemui selingkuhannya.
  • Jika pasangan banyak mencari alasan untuk membuat dirinya lebih bebas dari kalian, dan hal itu dilakukan mendadak tanpa alasan yang jelas. Atau jika dia menginginkan ruang gerak yang lebih luas dari pantauan kalian, Masa sudah pasti dia memang mempunyai hubungan perselingkuhan dibelakang kalian.
Inilah beberapa survey dari banyak narasumber tentang tanda dari pasangan yang mempunyai hubungan perselingkuhan dibelakang kalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, dan Good Luck guys.

Related Posts:

0 Response to "Mengenali Tanda Kekasih Punya Idaman Lain"

Posting Komentar