Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Misteri Rumah Tusuk Sate

Misteri Rumah Tusuk Sate


 Hay sahabat Sazukers, kali ini ane mau posting informasi yang bertopik Misteri Rumah Tusuk Sate. Rumah tusuk sate ini bisa dimaksud dengan rumah yang letak nya berada di pertigaan jalan dan dengan salah satu sisi jalannya berhadapan langsung dengan rumah tersebut.
Ada juga sih masyarakat yang menggambarkan lokasi rumah tusuk sate seperti huruf T.

Berikut Rumah Tusuk Sate :
"Sebuah Lokasi yang sering mendatangkan Bencana tapi juga bisa memanggil rejeki.
  1. Karena Letaknya, Sehingga pengaruh angin yang disertai debu dan kotoran banyak yang masuk.
  2. Mudah menjadi sasaran kecelakaan lalu lintas.
  3. Pengaruh rumah yang sering mendatangkan berbagai masalah kesehatan, sudah sangat jelas efeknya akan mempengaruhi segi keuangan. Biaya yang terkadang tidak terduga dan di luar perencanaan, akan banyak mengalir keluar.
  4. Adanya pengaruh sinar lampu dari kendaraan yang lewat pada malam hari. Secara psikologis sering kali membuat gelisah, dan kadang menjadi rasa ketakutan seseorang.
  5.  Di hubungkan dengan prospek dan nilai investasi, karena banyak yang ketakutan dengan cerita tersebut, bahkan jarang orang yang mau menempati rumah tusuk sate. Dan jika ada yang menjual rumah yang letaknya seperti rumah tusuk sate biasanya harganya lebih murah.
 Cara Mengatasinya:
  1. Buka pintu ke arah samping
  2. Ada kolam air di halaman
  3. Penanaman pohon
  4. Kaca cermin / Dinding penghalang
Tidak semua tang tinggal di rumah yang posisi letak nya seperti rumah tusuk sate itu menjadi jelek, dalam arti luas baik keuangan maupun kesehatannya. Banyak juga yang sukses karena telah menempati rumah tusuk sate dikarenakan Energinya dan sesuai. Tempat ini untuk usaha toko atau rumah makan sangat strategis.

Related Posts:

0 Response to "Misteri Rumah Tusuk Sate"

Posting Komentar