Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

4 Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Hay guys, Sazukers kali ini kami akan memberi informasi seputar tahi lalat yang mungkin membuat anda tidak percaya diri, memang sudah banyak tempat yang menyediakan untuk operasi tahi lalat, tapi operasi tersebut banyak yang tidak berjalan dengan lancar. Oleh karena itu lebih banyak orang menghilangkan tahi lalat nya dengan menggunakan cara alami. Berikut cara alami untuk menghilangkan tahi lalat, semoga cara berikut ini bisa membantu anda menghilangkan tahi lalat.


 






















1. Jus Nanas
Buah nanas ini selain digunakan untuk jus ternyata juga ampuh untuk menghilangkan tahi lalat secara alami, terlebih dahulu cukup gosokkan jus nanas ke permukaan tahi lalat, hingga tahi lalat terkelupas dan hilang. Dan perlu diperhatikan jangan menggunakan jus nanas yang sudah dalam kemasan instan melainkan jus nanas asli agar mendapatkan hasil yang sempurna.

2. Bunga Kol

Cukup memblender bunga kol tanpa menggunakan air. Setelah itu oleskan blenderan bunga kol tadi ke permukaan tahi lalat. Lakukan hal ini setiap hari selama 1 minggu. Bunga kol akan membuat tahi lalat terkelupas tanpa ada rasa sakit.

3. Madu
Kasiat madu tidak diragukan lagi karena keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit seperti halnya juga dalam menghilangkan tahi lalat. Caranya anda cukup mengoleskan madu pada permukaan tahi lalat. Lakukan secara rutin selama satu minggu dan coba lihat hasilnya.

4. Bawang Putih
Selain untuk pelengkap dapur, bawang putih ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan tahi lalat, caranya haluskan bawang puih terlebih dahulu kemudian tempelkan pada permukaan tahi lalat. Gunakan tiap malam, dan lihat hasilnya.

Related Posts:

0 Response to "4 Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat"

Posting Komentar