Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kegigihan Perawan Pengidap Down Syndrome Untuk Menjadi Model

Kegigihan Perawan Pengidap Down Syndrome Untuk Menjadi Model



"Kegigihan dan tekad kuat dari seorang gadis yang mengidap down syndrome ini menjadikannya sesosok inspirasi dari berbagai kalangan"

Bagaimana tidak, Madeline Stuart sapaan akrabnya ini tanpa mengurangi sedikitpun semangat nya untuk menjadi seorang model. Walaupun orang-orang disekitarnya meragukan akan niat dari Madeline.

Seakan tak menggubris semua keraguan orang lain, gadis ini terus berjuang itu pula karena dukungan dan motivasi dari ibunya yaitu Rosanne.

Dengan usahanya yang keras Untuk menurunkan berat badannya hingga 20 Kg, usaha keras tersebut berbuah manis dengan tawaran menjadi model dalam sesi pemotretan pakaian yang bermerek "Living Dead Clothing"

Tanpa pemikiran pasti Madeline mampu mengejutkan dunia, hasil yang diperoleh sesudah pemotretan sangat memuaskan. Madeline berpose bak model profesional.

Selain itu, Madeline memiliki hobby menari serta olah raga renang, Madeline pun tercatat menjadi Atlet cricket di Olimpiade. Dengan semua hasil yang membanggakan tersebut Madeline menjadi sosok Inspirasi bagi semua kalangan.

Terus Berjuang Madeline, Semangat dan Jangan Pernah Menyerah dalam kariermu.

Related Posts:

0 Response to "Kegigihan Perawan Pengidap Down Syndrome Untuk Menjadi Model"

Posting Komentar