Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Menghilangkan Gerogi Ngobrol Dengan Pria Idaman

Tips Menghilangkan Gerogi Ngobrol Dengan Pria Idaman


Di bawah ini kami akan memberikan tips yang akan membuat Anda tahu bahwa menghilangkan gerogi ngobrol dengan pria idaman sangatlah penting bagi Anda yang memiliki rasa malu dan gerogi yang sangat besar. Namun ternyata bukan hanya wanita yang gerogi disaat ngobrol dengan pria idamannya, pria pun juga mengalami hal yang sama. Namun jangan khawatir, berikut ini adalah tips-tips biar Anda tidak lagi gerogi jika sedang mengobrol dengan seorang yang Anda idam-idamkan.

1. Tahu kelebihan kamu
  • Siapkan hal-hal terbaik dari kamu yang dapat dipamerkan pada pria idaman Anda. Dia bisa saja menanyakan hal-hal tersebut. Jadi, siapkan daftar kelebihan kamu ke dia. Cara yang satu ini dapat membuatnya suka pada Anda.
2. Gunakan kata "karena"
  • Kata "karena" dapat membantu Anda banyak bicara. Hal ini agar percakapan antara Anda dengan si dia tidak membosankan. Banyak sekali hal yang dapat kamu jawab dengan kata "karena".
3. Jangan tanyakan aktifitas pekerjaan
  • Jika dia adalah orang yang tidak Anda kenal, alangkah baiknya jangan menanyakan pekerjaan yang dia lakukan. Pelajari budaya dan etika pria idaman Anda berdasarkan bangsanya.
4. Jadilah dirimu sendiri
  • Katakan saja apa adanya, jangan berbohong hanya agar terlihat sempurna. Tidak ada masalah jika punya kekurangan ini itu. Ingat, manusia tidak ada yang sempurna, dan pria akan lebih suka jika Anda menjadi diri Anda sendiri dan tidak pernah menutup-nutupi kekurangan Anda.
5. Berikan senyuman terbaik
  • Berikan senyuman terbaik buat pria idaman Anda. Buatlah kontak mata sebanyak mungkin.
6. Atur pernafasan
  • Pria terkadang melakukan hal yang aneh, banyak berpikir sebelum berbicara. Jadi janganlah Anda khawatir jika ada jeda saat Anda berbicara. Biarkan saja dan aturlah pernafasan Anda. Dia akan bicara jika dia ingin berbicara.
7. Ingatlah, pria hanya manusia biasa
  • Berbicara dengan pria itu bukanlah masalah yang sulit. Kesulitan itu hanya ada dipikiran Anda saja. Berbicaralah selayaknya Anda berbicara dengan teman Anda. Tekan seminim mungkin tanpa menghilangkan rasa suka Anda dengannya saat berbicara.
8. Berlatih dan berpura-pura berbicara dengan pria lain
  • Berlatih dan berpura-puralah Anda sedang bertemu dan bicara
9. Jangan terlihat lebih sukses dari dia
  • Jangan berkompetisi ataupun terlihat Anda lebih sukses darinya, atau memamerkan pencapaian yang ada di tabungan yang ada dalam bidangnya. Pria tidak menyukai hal yang satu ini, pria itu ingin mendengar tentang diri kamu.
10. Brikan dia pujian
  • Anda pasti sudah sering memuji teman Anda, semua orang paling suka jika dipuji, begitu juga pria. Hanya saja disaat melakukannya dengan pria lain kamu sedikit canggung atau gerogi. Tapi jangan khawatir dulu, puji saja dia, misalkan memuji pakaian, lucu, atau keahlian dia. Yang perlu Anda ingat, pujian Anda harus terlihat realistis dan bukan rayuan gombal.

Related Posts:

0 Response to "Tips Menghilangkan Gerogi Ngobrol Dengan Pria Idaman"

Posting Komentar