Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Merokok Dapat Mengganggu Tidur Anda?

Merokok Dapat Mengganggu Tidur Anda?


Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui bagi seorang perokok. Sudah tahu kan jika merokok itu tidak baik bagi kesehatan, pada paru-paru, kulit, dan lainnya. Para ahli mengatakan adanya hubungan merokok dengan insomnia. Insomnia adalah efek pada malam hari yang membuat Anda tidak bisa tidur. Anda tidak tahu kan bagi seorang perokok bahwa merokok itu juga dapat mengganggu tidur Anda. Dan kali ini kami akan berbagi informasi tentang efek samping rokok bagi seorang yang gemar merokok. Berikut ulasannya.

  1. Merokok mengubah ritme alami Anda
    • Para ahli kesehatan telah mengatakan bahwa merokok secara serius bisa mengubah jam tubuh Anda dan hal ini mungkin salah satu penyebab kualitas tidur Anda yang buruk.
  2. Merokok dapat meningkatkan resiko
    • Para ilmuan mengatakan bahwa merokok secara signifikan dapat meningkatkan resiko menderita sleep apnea dan hal ini menyebabkan sulit untuk tidur.
  3. Merokok dapat membuat Anda gelisah
    • Disaat tidur, tubuh harus santai. Namun merokok dapat menyebabkan kegelisahan sehingga akan sulit jika ingin tidur. Ini juga akan terjadi pada siang hari.

  4. Merokok dapat membangunkan Anda
    • Sebagian besar perokok bertahap mengalami kebiasaan bangun di tengah malam, karena tidak mampu untuk menikmati tidur yang nyenyak.

    Itulah penyebab kenapa rokok dapat mengganggu tidur Anda, dari hal-hal yang diatas, apakah Anda masih ingin melanjutkan kebiasaan merokok? Demikian post yang kami berikan, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Merokok Dapat Mengganggu Tidur Anda?"

Posting Komentar