Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

CR7 Ajak Dinner Cewek yang Kehilangan HP nya, Tulus atau Modus!

CR7 Ajak Dinner Cewek yang Kehilangan HP nya, Tulus atau Modus!


Siapa di dunia ini yang tidak tahu Cristiano Ronaldo pemain Real Madrid ini memang salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dengan skill yang yang memumpuni membuat CR7 julukan Cristiano Ronaldo itu memang menjadikan ia prdator di lapangan hijau. Tidak hanya itu dari paras wajah serta badan yang atletis membuat Ronaldo menjadi semakin sempurna menjadikannya idola para kaum Hawa saat ini. 

Pemain ex Manchaster United ini memang sudah terkenal sering bergonta-ganti kekasih namun setelah putus dengan Irina Syakh sampai saat ini Ronaldo di kabarkan belum mempunyai seorang kekasih, siapa wanita di dunia ini yang tidak mau menjadi kekasih atau istri dari Ronaldo tentu semua wanita menginginkan itu, jangankan menjadi kekasih atau istri hanya sekedar bertemu atau berfotopun semua wanita pasti memimpikan itu.

Wanita ini mungkin salah satu yang beruntung, beberapa hari yang lalu wanita bernama Austin Woolstenhulme ini bertemu dengan Ronaldo dan sampai di ajak dinner bersama Ronaldo wow bagaiamana ceritanya yah? Beberapa hari yang lalu Austin kehilangan telfon genggam nya dan beruntungnya di temukan dan lebih beruntungnya di temukan oleh Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu saja Ronaldo mengembalikan HP wanita itu langsung dan mengajaknya dinner. Wanita cantik ini juga sempat berkicau di akun twitter nya tentang pertemuan nya dengan Ronaldo, itu mungkin ini cara Ronaldo untuk mencari kekasih mungkin, entah ini hanya modus atau benar-benar tulus Ronaldo melakukannya.





Suatu rezeki tentunya untuk wanita cantik ini karena tidak setiap wanita bisa mendapatkan kesmepatan seperti itu. Mungkin itu sifat Ronaldo yang garang saat di lapangan namun baik saat di luar lapangan.

Related Posts:

0 Response to "CR7 Ajak Dinner Cewek yang Kehilangan HP nya, Tulus atau Modus!"

Posting Komentar