Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Menghilangkan Bekas Hairspray Pada Rambut

Cara Menghilangkan Bekas Hairspray Pada Rambut


Pada acara pesta, wisuda, karnaval, pernikahan biasanya distyling menggunakan hairspray agar rambut tertata dengan rapi. Namun yang sangat menjengkelkan ketika acara selesai harus segera membersihkan bekas hairspray yang menempel pada rambut, dan menghilangkan bekas hairspray ini tidak mudah seperti yang dibayangkan, jika mencuci seperti mencuci rambut menggunakan air biasa tidak akan bisa. Setelah menggunakan hairspray rambut akan menjadi kaku dan susah disisir, mudah patah pula. Namun jangan khawatir, kali ini kami akan berbagi tips agar mudah menghilangkan bekas hairspray. Seimak saja ulasan berikut ini.
  1. Pertama lepaskan aksesoris yang menempel pada rambut, lepaskan secara berhati-hati agar rambut tidak patah karena terlalu susah menarik aksesoris yang menempel pada rambut.
  2. Tamburkan sedikit bedak bayi pada rambut yang terkena hairspray, hal ini akan membuatnya sedikit lemas, sehingga lebih mudah jika dibersihkan.
  3. Sisirlah rambut perlahan dengan jari tangan, lakukan hal ini dari ujung rambut agar rambut tidak kusut, jika menyisie dari pangkal rambut akan menjadi kusut.
  4. Cuci rambut menggunakan shampo seperti biasa, jika hairspray masih saja menempel pada rambut, ulangi proses keramas ini, dan jangan lupa gunakan conditioner agar rambut tidak kering dan terasa lembab, yang paling utama, rambut harus tetap sehat.
  5. Terakhir, keringkan rambut setelah di beri shampo dan di bilas, dengan cara di angin-anginkan.
Itulah cara menghilangkan bekas hairspray pada rambut. Cara yang mudah kan Ladies? Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Hairspray Pada Rambut"

Posting Komentar