Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Alat Uji Kehamilan Anti Gagal

Alat Uji Kehamilan Anti Gagal


Semua wanita di dunia ini pastinya akan menjadi Ibu, hal tersebut memang adalah suatu impian bagi para wanita. Seusai menikah, pastinya akan menantikan saat-saat kehamilan, hal itu biasanya membuat wanita yang sedang menanti kehamilannya menjadi berdebar-debar. Apakah Anda sudah mengetahui bahwa kehamilan dapat di uji menggunakan alat yang ada dirumah dan tidak perlu ke apotek untuk membeli tespeck. Anda bisa melakukan uji kehamilan dirumah untuk memastikannya, namun Anda juga perlu kedokter sebagai tindakan antisipasi.

Dan berikut ini akan kami tampilkan alat-alat yang dapat menguji kehamilan yang dapat Anda lakukan sendiri dirumah. Simak ulasan berikut ini.

  1. Obat Pemutih

    Selain untuk memutihkan baju atau pakaian, obat pemutih ini dapat digunakan sebagai alat untuk mengetes kehamilan seorang wanita. Cara agar dapat mengetahui hasilnya cukup ambil urine pertama, kemudian campur dengan obat pemutih, dan apabila urine mulai berdesis, kemungkinan besar hal tersebut menandakan sedang hamil.

  2. Air Sabun

    Apabila Anda tidak mendapatkan cairan obat pemutih, Anda bisa menggunakan air sabun sebagai alat penguji kehamilan. Mungkin hasilnya tidak seefektiv pemutih, namun air sabun juga dapat memprediksi kehamilan Seseorang. Caranya agar dapat mengetahui, ambilah urine pertama Anda, kemudian campurkan dengan air sabun, dan apabila campuran tersebut berdesis dan berbusa, kemungkinan hal itu mendandakan sedang hamil.

  3. Memakai Pasta Gigi

    Dan yang terakhir ini menggunakan pasta gigi juga dapat mengetes kehamilan, dan warna pasta gigi yang berwarna putih. Cara agar mengetahuinya ambilah beberapa tetes urine pertama saat pagi hari, kemudian teteskan pada pasta gigi yang sudah disiapkan, apabila ada perubahan warna menjadi biru atau pasta gigi menjadi berbusa hal tersebut menandakan bahwa sedang mengandung atau hamil.

Related Posts:

0 Response to "Alat Uji Kehamilan Anti Gagal"

Posting Komentar