Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Selama 43 Tahun, Kakek ini Minum Air Seninya Sendiri

Selama 43 Tahun, Kakek ini Minum Air Seninya Sendiri 


Di sebuah perumahan Kangyuyuan, Kota Wuhan, Tiongkok saat pagi hari terlihat pemandangan yang unik dan bisa di bilang sedikit aneh, ada dua pria lanjut usia yang bernama Yi Dongshan dan Bao Yafu sedang menikmati secangkir minuman pagi hari mereka, lalu apa yang unik dan aneh nya? Yang unik dan anehnya adalah dua pria ini tidak sedang meminum teh, kopi ataupun bir namun mereka meminum air seni nya sendiri.


Dua pria lanjut usia yang masing-masing berumur 61 dan 81 tahun ini keluar dari kamar kecil dan kedua nya sama-sama menggengam secangkir air seni mereka masing-masing, mereka menyebutnya itu sebagai terapi pagi hari. "Enak saya mau lagi!" kata Yi (61 tahun) usia meminum secangkir air itu. "Buat saya rasanya ringan bak teh" ujar Bao (81 tahun). Bao adalah salah satu kepala organisasi Asosiasi Terapi Urine cabang Wuhan sejak tahun 2010, organisasi ini adalah sebuah organisasi yang terdiri dari orang-orang yang meminum air seni nya sendiri setiap harinya. 


Departemen Kesahatan Tiongkok sebenernya sudah tidak mengakui dan menyetujui organisasi, namun para amggota menolak pandangan medis yang menyakini bahwa minum air kencing sendiri itu menjijikan dan tidak memiliki manfaat. Organisasi yang di bentuk di Hong Kong tahun 2008 keanggotaan awalnya hanya tercatat 400 orang namun kini terus berkembang hingga 1.000 orang. 


Para anggota organisasi ini percaya bahwa meminum air seni mereka sendiri malah dapat menambah umur mereka, menambah daya tahan kesehatan dan bahkan katanya bisa menyembuhkan penyakit seperti kanker. Bao mengaku telah menjalani terapi ini sejak tahun 1972 dan mengenalkan cara aneh ini kepada anggota keluarganya di Hong Kong. Terapi ini juga telah mengembalikan kesahatan ayah nya menurut keluarga Bao yang menyakini ini. Bao juga mempercayainya karena setelah ia mengonsumsi air seninya selama 6 bulan secara rutin penyakit Bao sedikit demi sedikit mulai hilang seperti sembelit dan sariawan bahkan kebotakannya pun sembuh. 

Related Posts:

0 Response to "Selama 43 Tahun, Kakek ini Minum Air Seninya Sendiri "

Posting Komentar