Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Wanita Berjilbab Hebohkan Dunia Gara-Gara Profesinya

5 Wanita Berjilbab Hebohkan Dunia Gara-Gara Profesinya

Sazukers - Hay guys, ada artikel heboh nih tentang Wanita Berjilbab Hebohkan Dunia Gara-Gara Profesinya. Pada umunya wanita yang berjilbab itu memiliki sikap anggun, girly, atau keibuan. Namun semua itu tidak berlaku pada wanita-wanita berjilbab ini.

Meskipun dirinya memakai jilbab namun sikapnya berbeda jauh dengan wanita yang berjilbab pada umumnya. Yang membuat heboh dunia, semua orang berpikir kenapa 5 wanita berjilbab ini menekuni profesi yang tidak layak bagi wanita berjilbab itu. Anda penasaran apa saja profesi yang di tekuni oleh 5 wanita yang berjilbab itu. langsung saja deh, berikut ini profesi-profesinya.

1. Tinju


Sulit untuk di percaya jika seorang wanita berjilbab berprofesi dalam dunia tinju.
Dunia tinju memang dunia yang keras dan brutal, olahraga tinju tersebut sangatlah aneh jika dilakukan oleh seorang wanita berjilbab. Namun bagi Nadya Madahma itu semua tidak menghalangi semangatnya untuk menjadi atlet tinju.

2. Pilot Pesawat Tempur


Anda tidak selah dengar, wanita berjilbab yang satu ini memilih untuk bekerja sebagai pilot pesawat tempur. Pekerjaan yang satu ini adalah pekerjaan yang bertaruh nyawa. Namun wanita ini tidaklah takut, dan terus menekuni profesinya.

3. Atlet Angkat Besi



Wanita ini bernama Kulsoom Abdullah. Ia adalah atlet angkat besi wanita pertama yang mengenakan jilbab. Hal yang satu ini terjadi setelah Federasi Angkat Besi Internasional mengeluarkan izin bagi para atlet untuk mengenakan pakaian sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

4. Peselancar


Aktivitas berselancar memang identik dengan baju terbuka. Jika anda pernah ke pantai yang berada di Bali, anda akan melihat bahwa tidak ada satupun peselancar yang mengenakan jilbab.

5. Polisi


Wanita berusia 26 tahun ini memilih mendedikasikan dirinya sebagai polisi. Seorang wanita ini bernama Donna Eljammal. Ia direkrut menjadi polisi pertama yang mengenakan jilbab di Swedia. Baginya ia menganggap jilbab itu sebagai aset dan bukan sebagai penghalang untuk karir masa depannya.

Itulah bahasan tentang 5 Wanita Berjilbab Hebohkan Dunia Gara-Gara Profesinya. Dari artikel ini semoga kita dapat belajar satu hal, bahwa mengenakan jilbab bukanlah penghalang untuk masa depan, bahkan terhadap profesi yang tidak layak bagi wanita.

Related Posts:

0 Response to "5 Wanita Berjilbab Hebohkan Dunia Gara-Gara Profesinya"

Posting Komentar