Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Wedus Gembel Gunung Sinabung Membenamkan Banyak Korban !

Para Sazukers kali ini kamu akan memberikan informasi tentang duka cita yang sangat mendalam kepada masyarakat yang berada disekitar lereng gunung Sinabung. Awalnya gunung ini mengalami beberapa kali erupsi dan telah mengeluarkan awal panas (Wedus Gembel) sejak beberapa hari terakhir ini, karena banyaknya warga dilereng sinabung yang memilih untuk bertahan disana sebelum gunung benar-benar meletus, maka tim evakuasi dan keamanan harus berjaga di bewah lereng Sinabung untuk mengamati perkembangan gunung itu.


Namun kejadian yang telah diantisipasi pun masih belum maksimal karena medan, dan kondisi dari gunung Sinabung telah menginjak status waspada. Karena masih banyaknya warga yang tertahan dalam area lereng gunung Sinabung tim evakuasi pun belum sempat mengungsikan beberapa warga, alhasil erupsi gunung ini mengasilkan awan panas (Wedus Gembel) yang memakan banyak korban.


Berikut situasi, kondisi dan foto dari beberapa wagra yang tewas akibat Wedus Gembel Sinabung :









Kami admin dari Sazukers turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh warga yang berada dekat dengan Gunung Sinabung, semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin..

Related Posts:

0 Response to "Wedus Gembel Gunung Sinabung Membenamkan Banyak Korban !"

Posting Komentar