Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memilih Makanan yang Dapat Memutihkan Gigi

Salam Sazukers, guys kali ini kalian kami akan memberikan informasi tentang menjaga kesehatan dan keputihan gigi.

Gigi adalah organ yang sangat erat dengan penampilan kita sehari-hari, karena saat kita berbicara atau tertawa gigi akan selalu terlihat. Memiliki gigi yang kuat, sehat dan putih adalah impian setiap orang, namun kerena kebiasaan buruk kita tanpa sadar kita sudah merusak gigi kita sendiri.


Untuk masalah gigi keropos, gigi berlubang atau gigi kuning akan terjadi jika anda tidak menjaga dan merawat gigi sejak dini. Namun jangan khawatir karena kami mempunyai informasi tentang, Tips Memilih Makanan yang Dapat Memutihkan Gigi :

1. Stroberi
Buah ini mengandung asam malat yang bapat mengubah ggigi menjadi putih, beberapa dokter gigi menegaskan bahwa buah ini termasuk salah satu cara agar dapat memutihkan dan menyehatkan gigi anda. Namun jika mengkonsumsi terlalu berlebihan, kandungan asam malat dapat merusak enamel gigi.

Cara penggunaan buah ini adalah, tumbuk stroberi matang lalu gosokkan pada gigi, diamkan selama 5-10 menit, kemudian sikatlah gigi dengan pasta gigi.

2. Apel
Buah apel bisa bekerja seperti sikat gigi alami dan dapt digunakan sebagai pemutih gigi, karena saat kita mengunyah apel maka gigi akan bergesekan dengan apel. Hal itu menyebabkan noda-noda pada gigi terangkat tanpa menyebebkan luka pada gusi.

3. Keju
Makanan ini sanga bermanfaat untuk gigi anda, karena keju mengandung kalsium yang dapat memperkuat dan memutihkan gigi anda secara alami.

4. Baking Soda
Ini adalah bahan alami yang sudah terpercaya digunakan untuk memutihkan gigi, baking soda memiliki sifat yang bisa menghilangkan noda-noda pada permukaan gigi anda.

5. Mengunyah Permen Karet
Dengan mengunyah permen karet akan membuat gigi kuta lebih putih, namun tidak sembarangan permen karet yang harus anda jadikan kebiasaan. Permen karet harus mengandung Xylitol yang dapat dikonsumsi untuk memutihkan gigi.

Itulah beberapa tips dari kami, mengenai cara mengkonsumsi makanan yang dapat memutihkan gigi secara alami dan sederhana. Selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Makanan yang Dapat Memutihkan Gigi"

Posting Komentar