Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Es Teh, Minuman Paling Sehat di Dunia

Es Teh, Minuman Paling Sehat di Dunia

 
 
Hay guys, kali ini sazukers akan berbagi informasi seputar es teh minuman paling sehat di dunia.
Es teh memang banyak di jumpai di tempat-tempat yang telah menyediakan makanan dan minuman, seperti wartek, mungkin semua orang juga pasti pernah merasakan es teh, benar kan?
Namun es teh itu bukan sekedar untuk penutup makana tapi juga dapat menyegarkan tubuh kita dikala tubuh kita mengalami dehidrasi.
 
Kebanyakan dari semua orang tidak mengetahui jika meminum segelas es teh akan di siang hari akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Sebuah penelitihan baru-baru ini telah mengungkap bahwa es teh itu memiliki kemampuan untuk mencegah gigi berlubang. Dan tidak seperti soda yang akan menyebabkan gigi berlubang. Es teh itu tidak hanya berkhasiat untuk mencegah gigi berlubang, namun es teh juga dapat menyegarkan pikiran anda.

Jika anda sudah kecanduan dengan minuman kafein, segelas es teh saja akan memenuhi kebutuhan kafein anda. Dan anda pun tidak perlu untuk terus mengkonsumsi kopi karena kopi itu tidak terlalu baik bagi kesehatan anda. Mungkin anda bisa beralih pada es teh dan meninggalkan kopi untuk dikonsumsi, karena es teh itu juga mengandung kafein yang sama dengan kopi, namun minuman es teh lebih menyehatkan dibandingkan dengan kopi. Percayalah!

Related Posts:

0 Response to "Es Teh, Minuman Paling Sehat di Dunia"

Posting Komentar