Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Foto Penampakan Masih Dunia Lain (Live), Iyan Sambiran (Suami Nunung) Ikut Jadi Peserta !

Masih Dunia Lain (Live) Gudang Makhluk Gaib (6 Februari 2014)

Hay Sazukers informasi terbaru dari acara TV Masih Dunia Lain (Live) kini dilakukan di pinggiran kota Jakarta, tepatnya di gudang kosong yang tidak terpakai sejak lama. Konon gudang itu menjadi tempat singgahnya makhluk-makhluk astral seperti kuntilanak, gendruwo, tuyul dan mak lampir.

Menariknya lagi mas Iyan Sambiran (suami nunung OVJ) ikut menjadi pesetra uji nyali pada malam itu, dari ke-6 peserta yang telah disiapkan 3 di antaranya berhasil termasuk mas Iyan dan 3 lainya dinyatakan gagal, karena gangguan dari makhluk gaib yang sangat extreme.

Dari beberapa kamera infrared yang dipasang kru, beberapa dari kamera ada yang menangkap datangnya makhluk gaib seperti sosok kuntilanak. Penasaran? Langsung saja kita lihat beberapa foto peserta uji nyali dan foto penampakan yang terteangkap oleh kamera.

Foto Pembuktian Sarah Kerasukan Mak Lampir !!!


Foto beberapa Peserta Uji Nyali :












Foto Mas Iyan (suami nunung OVJ)







Inilah Foto Penampakan Kuntilanak yang Tertangkap Kamera !!!



Itulah informasi dari kami para Sazukers, semoga bermanfaat bagi yang melewatkan acara ini, saksikan tayangan selanjutnya Masih Dunia Lain (Live) pada 7 Februari 2014 pukul 23.45 yang disiarkan langsung di Trans 7. Thanks Sazukers..

Related Posts:

0 Response to "Foto Penampakan Masih Dunia Lain (Live), Iyan Sambiran (Suami Nunung) Ikut Jadi Peserta !"

Posting Komentar