Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Berat Badan Kembali Naik

4 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Berat Badan Kembali Naik

Hay guys, Sazukers akan berbagi informasi tentang kebiasaan yang bisa membuat berat badan kembali naik. Siapa sih yang mau jika sudah berhasil menurunkan berat badan dan kemudian di lain hari berat badan kembali naik?

Menaikkan berat badan memang mudah dibandingkan dengan menurunkan berat badan. Jika anda telah berhasil menurunkan berat badan kebanyakan anda merasa tidak masalah memakan lebih banyak makanan ataupun camilan. Kali ini ada 4 kebiasaan yang bisa membuat berat badan kembali naik.

1. Makan Terlalu Banyak
Setelah anda berhasil menurunkan berat badan, pada umumnya anda akan mulai lebih banyak makan dari biasanya. Anda juga mulai lalai dengan batas-batas menurunkan berat badan.

2. Konumsi Makanan Berlemak Terlalu Banyak
Anda akan sulit menghindar dari makanan-makanan yang berlemak seperti kue manis dan gorengan setelah anda merasa sudah cukup langsing. Pelajari jenis lemak yang baik dan tidak baik bagi anda, dan jagalah keseimbangan diet anda.

3. Jarang Berolahraga
Jangan merasa tubuh anda sudah cukup langsing kemudian anda malas untuk berolahraga. Hal tersebut malah akan membuat berat anda semakin bertambah. Tetap lakukanlah olahraga dan aktifitas fisik, ini akan menjaga keseimbangan hormon dan akan mencegah binge eating yang terjadi pada anda.

4. Menghindar Dari Timbangan
Jika anda tidak memeriksa perubahan pada diri anda secara teratur, akan sulit untuk mengontrolnya di ain hari. Anda bahkan tidak akan menyadari berat anda telah naik. Jadi cobalah untuk memeriksa berat badan anda dan lingkaran perur anda secara teratur.

Related Posts:

0 Response to "4 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Berat Badan Kembali Naik"

Posting Komentar