Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Alami Membuat Bibir Menjadi Merah Merona

Tips Alami Membuat Bibir Menjadi Merah Merona

Hai Sazukers setiap orang pasti enggan jika bibirnya terlihat hitam dan kering, terutama untuk para cewek. Tak peduli apapun warna kulit kalian pasti selalu ingin bibir terlihat merona merah seperti bayi, namun faktanya dari penggunaan kosmetik yang salah, asap rokok, polusi udara, dan sinar matahari dapat membuat bibir kita menjadi gelap.


Jangan khawatir, kali ini kami admin sazukers akan memberikan tips untuk para cewek atau cowok yang ingin bibirnya terlihat merah dan sexy dengan cara mudah dan alami.

* Pakailah Pelembab Bibir
Banyak sebagian orang memakai pelembab kulit, namun mereka lupa memberi kelembaban pada bibir. Hal ini dapat memicu bibir menjadi kering dan gelap, dan pastikan kelian memakai pelembab bibir terutama jika berada si bawah terpaan udara dingin dan AC.

* Kunyit
Selain dikenal sebagai bumbu masakan, kunyit juga dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit. Kalian juga bisa menggunakan kunyit untuk mencerahkan warna bibir agar merah merona, dengan campuran susu cair dengan sedikit bumbu kunyit, lakukan dengan mengoleskan pada bibir dan biarkan selama 5 menit lalu bilas dengan air. Untuk mempercepat proses pencerahan rona bibir gunakan setiap hari.

* Scrub Gula dan Lemon
Setiap orang pasti pernah mengalami bibir kering dan mengelupas perih, ini pertanda saatnya kalian harus mengangkat sel kulit mati pada bibir. Dengan cara gunakan scrub alami yang merupakan campuran gula dan air lemon, gosokkan perlahan pada bibir selama satu menit, lalu bilas. Jika perih itu adalah efek dari memperbaiki sel kulit mati pada bibir.

* Kelopak Bunga Mawar
Jika kalian punya bunga mawar, ternyata bunga ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan rona merah cerah pada bibir. Caranya tumbuk beberapa kelopak mawar merah, lalu usapkan pada bibir dan diamkan selama 5 menit, setelah itu bilas dengan air. Gunakan setiap hari untuk mempercepat proses.

Itulah beberapa tips mudah dan alami merawat bibir agar terlihat merah merona, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membaca khususnya. Selamat mencoba guys.

Related Posts:

0 Response to "Tips Alami Membuat Bibir Menjadi Merah Merona"

Posting Komentar