Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Mencegah Keriput Wajah, Hindari Asap Rokok !

Para Saukers, informasi kali ini untuk para wanita yang masih ingin terlihat cantik dan segar seiring bartambahnya usia. Memang, kulit wajah akan keriput pada saat menginjak usia yang cukup senja, tapi anda dapat mencegahnya dengan cara sederhana dan alami.


Keriput bisa muncul di mana dan kapan saja seperti di wajah dan lainnya, ketika anda kurang memperhatikan kesehatan kulit wajah anda. Daerah yang rawan muncul garis-garis halus pada wajah yaitu pada bagian dahi dan bawah mata, jika anda tidak merawat dengan baik maka keriput dan garis halus akan cepat muncul dan itu akan membuat anda semakin terlihat tua dan kurang percaya diri.

Jangan khawatir, karena kami mempunyai cara sederhana untuk anda, agar dapat menangkal munculnya keriput pada wajah. Berikut tipsnya :

1. Hindari Asap Rokok
Tidak hanya sebagai perokok aktif, jika anda sering terpapar asap rokok ini akan membawa dampak yang buruk bagi kesehatan dan kulit anda. Jadi sebisa mungkin jauhilah asap rokok.

2. Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari
Terpapar sinar matahari selama beberapa jam tanpa perlindungan akan menyebabkan kulit anda menjadi kering, ini juga dapat memicu munculnya kerutan dan garis halus pada seluruh bagian wajah salah satunya yang paling parah adalah dahi.

3. Latih Otot Wajah
Melakukan senam wajah secara teratur dapat membuat otot disekitar wajah semakin aktif dan hal ini baik untuk metabolisme dan peredaran darah. Bukan hanya itu, manfaat lain dari senam wajah juga bagus untuk membentuk, mengencengkan dan menegaskan garis wajah karena otot-otot di area wajah diaktifkan secara rutin.

4. Cukupi Kebutuhan Cairan
Air dapat mempertahankan elastisasi kulit tidak rentan terhadap dehidrasi dan menimbulkan kerutan. Karena dehidrasi menjadi salah satu faktoryang menyebabkan kulit terlihat tidak segar dan kusam, maka dari itu cukupi kebutuhan cairan pada tubuh dengan meminum air putih 7-8 kali sehari, jika perlu tambah dengan jus buah yang sehat bagi tubuh anda.

5. Gunakan Krim Antiaging Yang Berkualitas
Pastikan perawatan kulit anda meksimal dengan memilih krim yang berkialitas sejak dini, perawatan kulit anti penuaan juga bukan hanya untuk wanita usia 40 tahun ke atas, karena gaya hidup dan paparan polusi yang menerpa kulit anda menuntut strategi perawatan kulit yang dapat diandalkan sejak usia muda.

Itulah beberapa tips sederhana cara mencegah keriput pada wajah, semoga informasi ini bermanfaat untuk para wanita Sazukers yang membaca. Thank's.

Related Posts:

0 Response to "Tips Mencegah Keriput Wajah, Hindari Asap Rokok !"

Posting Komentar