Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memerangi Teror Bau Mulut

Tips Memerangi Teror Bau Mulut


Hay guys, sazukers kali ini akan berbagi tips tentang memerangi teror bau mulut.
Mungkin beberapa % dari semua manusia mengalami hal yang dapat membuat dirinya tidak percaya diri karena telah mengalami suatu hal yaitu, bau mulut.
akan tetapi jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips yang perlu anda lakukan untuk mengusir bau mulut.

Hindari Kopi Dan Alkohol
Kedua hal tersebut dapat menyebabkan mulut menjadi kering dan bau. Sebaiknya, pilihlah air putih sebagai air minum anda. Lagipula Kopi dan Alkohol sangat tidak baik bagi kesehatan anda.

Jarang Sikat Gigi
Kebanyakan mulut bau biasanya dikarenakan adanya bekas makanan yang masih menempel pada gigi anda. Kesempatan ini pun akan membuat bakteri semakin tumbuh dengan subur.
Tentunya keadaan mulut yang seperti itu amat sangat menjijikan jika kita bisa mengamati secara langsung. Oleh karena itu, pastikan anda selalu menggosok gigi setelah makan, apalagi jika makanan tersebut mengandung asam. Pastikan setidaknya anda harus menggosok gigi 2 kali sehari, pagi dan malam.

Jarang Makan
Jarang makan itu juga bisa menyebabkan mulut menjadi bau,. Mulut yang sering mengunyah makanan memiliki kesempatan untuk terbuka lebih sering dibanding mulut yang hanya terkatup saja dari pagi hingga menjelang siang.

Minyak Ajaib
Peppermint dan tea tree olis dapat memberi kesan menyegarkan. Keduanya dapat membantu membunuh bakteri yang menyebabkan bau mulut. Terapkan hal ini dengan meneteskan beberapa tetes secara langsung ke lidah anda atau pakailah bersamaan dengan odol disaat anda akan menyikat gigi.

Related Posts:

0 Response to "Tips Memerangi Teror Bau Mulut"

Posting Komentar