Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Seorang Pria Temani Jasad Istrinya si Kuburan Selama 20 Tahun

Seorang Pria Temani Jasad Istrinya si Kuburan Selama 20 Tahun



Hay guys, Sazukers akan membeber informasi tentang Seorang Pria Temani Jasad Istrinya si Kuburan, selama 20 tahun. Sungguh kesetiaan yang sangat besar kan guys? apakah anda ingin seperti pria tersebut? kalau saya sih mau asalkan kalau sudah menjelang malam langsung pulang ke rumah, hehe.
Memang cinta mati itu benar adanya. Hal tersebut telah dibuktikan oleh seorang pria yang bernama Rocky Abalsamo dari Buston - Amerika Serikat. Pria tersebut sangat setia dengan istrinya yang telah meninggal, sampai-sampai pria tersebut menemani jasad istrinya di kuburan dalam 20 tahun.

Istri Rocky yang bernama Julita meninggal pada tahun 1983, Julita meninggalkan Rocky dalam usia pernikahan selama 4 tahun. Sejak istrinya meninggal Rocky terus menemaninya dengan duduk di kursi roda tepat di samping makam istrinya. Meskipun hujan badai telah menerjang, Rocky tetap saja berada di samping makam Julita. Rocky meninggalkan makam jika makam akan di tutup untuk umum.

Sebelum Rocky meninggal mengatakan "Julita adalah bagian dari saya, dengan berada di sisinya saya merasa sempurna, dan keadaan ini membuat saya merasa lebih baik. Saya melakukan ini untuk Julita dan diri saya sendiri." Ucapan itu di katakan kepada The Boston Globe,
Rocky meninggal pada usia 97 tahun dan Julita meninggal sudah 20 tahun silam.

Sejak Rocky duduk di samping istrinya, dia selalu menyanyikan lagu nina bobo ala spanyol dan terkadang Rocky berteriak, "Aku ada di sini, di sampingmu," terkadang juga Rocky menyetel rekaman suara istrinya. Dan pada hari ulang tahun Julita pun Rocky membawa minuman lalu bersulang sendirian di hadapan makam istrinya.

Rasa cinta yang sangat dalam kepada Julita, Rocky mencoba tularkan pada pasangan yang lain, yakni Linda dan Tobin. Rocky banyak menceritakan segala hal dan bagai mana menjalani hubungan yang harmonis. Hal tersebut pun berhasil. Linda dan Tobin kemudian menikah dan hidup bahagia, Linda merasa sangat berterimakasih dengan apa yang sudah di ceritakan oleh Rocky.

"Kami di beri tahu bahwa akan ada keajaiban di dalam sebuah cinta. Kemudian kami mencoba mencontoh Rocky dan akhirnya hubungan kami sangat sepesial dan menyenangkan," ujar Linda.

Related Posts:

0 Response to "Seorang Pria Temani Jasad Istrinya si Kuburan Selama 20 Tahun "

Posting Komentar