Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

6 Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Hay guys, Sazukers kali ini akan membahas informasi tentang bencana alam paling mengerikan di dunia.
Bencana alam adalah salah satu bencana yang sangat besar serta tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi. Bencana alam itu merupakan hal yang dapat merugikan bagi semua orang.
Disini ada beberapa bencana alam yang bisa saja terjadi disekitar anda.


Gunung Merapi


Gunung merapi ini adalah gunung yang menyimpan larva yang bisa keluar dari perut bumi.
Jika gunung merapi ini meletus atau memuntahkan larvanya, semua orang akan ketakutan karena jika hal tersebut terjadi, maka akan mengakibatkan kehancuran dan kematian bagi orang-orang yang tinggal disekitar gunung merapi tersebut. Gunung merapi ini akan meluluhkan apapun yang akan dilewatinya. Batu-batu akan berjatuhan dan gas beracun akan keluar, dan menjadikan dampak buruk bagi kesehatan manusia.


Tornado


Tornado adalah sebuah bencana alam dengan membawa kekuatan angin yang sangat dasyat, dengan kecepan 50-300mill/jam.
Tornado ini hanya terjadi di negara-negara yang memiliki 4 musim. Jadi tidak semua negara di dunia akan mengalami bencana yang satu ini. Negara yang akan di hampiri oleh bencana tornado ini yaitu, di benua America dan benua Australia maupun Eroupa.


Tsunami


Tsunami adalah bencana terbesar seumur hidup pada zaman prasejarah. Bencana yang sangat dasyat ini diawali dengan gempa bumi yang sangat besar. Bencana ini bisa menewaskan puluhan ribu jiwa. Dan bencana ini kebanyakan terjadi di dataran yang rendah.


Kebakaran Hutan


Kebakaran hutan adalah salah satu bencana alam yang sangat mengerikan, kebakaran hutan ini juga bisa menimbulkan bencana lain seperti asap nya yang akan mengganggu pernafasan manusia.Kebakaran hutan ini bisa terjadi karena adanya manusia yang tidak sengaja membakar hutan atau memang hutan mengalami kekeringan jadi api cepat menyambar dan juga ada faktor lain seperti petir yang menyambar.


Kekeringan


Kekeringan sering terjadi sekarang-sekarang ini, tidak hanya di satu negara, namun hal ini sudah terjadi di multi negara. Dengan adanya bencana kekeringan ini makhluk hidup akan sulit untuk mencari sumber kehidupan yaitu air.


Gempa Bumi















Gempa bumi ini adalah bencana yang sangat di takuti manusia. Karena bencana ini dapat merobohkan bangunan dan dapat melukai banyak orang. Gempa bumi itu terjadi akibat adanya pertemuan lempengan bumi.


Related Posts:

0 Response to "6 Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia"

Posting Komentar