Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Foto Masih Dunia Lain (Live) Mengungkap Misteri Gedung Merah di Depok, Jabar

Masih Dunia Lain (Live) Mengungkap Misteri Gedung Merah, Tanggal 7 Februari 2014

Yoo guys, untuk para Sazukers kali ini kami akan memberikan informasi tentang acara televisi Masih Dunia Lain (Live) yang bertempat di Gedung Merah, Depok, Jawa barat.

Konon dalam cerita dalam gedung ini ditempati oleh beberapa makhluk halus yang sangat mengganggu perawat gedung, salah satunya sosok wanita yang bernama Marina, dan dua temannya yang mengalami cacad yaitu bisu dan tidak bisa berjalan (ngesot).

Sosok-sosok ini kerap kali mengganggu penjaga gedung, alhasil empat peserta yang disiapkan kru untuk uji nyali pun mengalami gangguan yang cukup extreme dari makhluk astral penunggu gedung ini, seperti orang menghidupkan kran air, benda-benda yang jatuh atau dilempar, suara-suara aneh dan tangisan, bahkan sampai peserta mengalami kerasukan.

Penasaran? Berikut foto-foto Masih Dunia Lain (Live) yang telah diambil oleh admin Sazukers :

Foto Pembuktian, Sarah kerasukan sosok yang bernama Marina :



Foto peserta Masih Dunia Lain (Live) :














Foto peserta yang kerasukan :







Itulah foto-foto yang telah diambil oleh admin  Sazukers, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi penggemar yang telah melewatkan acara Masih Dunia Lain (Live). Tunggu informasi dari kami selanjutnya, dan jangan lupa saksiakan acara Masih Dunia Lain (Live) pada hari Kamis dan Jum'at pukul 23.45 WIB, hanya di Trans 7. Terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "Foto Masih Dunia Lain (Live) Mengungkap Misteri Gedung Merah di Depok, Jabar"

Posting Komentar