Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

7 Bakat Manusia yang Unik

7 Bakat Manusia yang Unik 

Sazukers ketemu lagi dengan kami, kali ini kita akan memberikan informasi tentang hal-hal unik dan aneh yang dilakukan manusia untuk mencatat namuanya dalam Guinness World Record. Langsung saja berikut rentetan orang unik tersebut.

1. Orang Yang Dapat Memuntahkan Apa Saja


Bernama Liang Yuxin dia memegang rekor ssebagai tukang muntah dan dan mengalahkan dewa mabuk, orang cina 25 tahun ini dari Xia Mei, telah mengejutkan para dokter dengan kemampuan unik yang dia miliki yaitu memuntahkan apa pun yang dia telan, mulai dari ikan yang masih hidup hingga rantai 50-inci.Saat Liang Yuxin memuntahkan perhiasan emas itu hal yang paling menabjubkan.

Para Chunderer berkata "Aku tahu aku bisa melakukannya ketika masih kecil dan aku tidak sengaja menelan bola kecil dan memuntahkannya kembali, sekarang aku sepertinya bisa menelan apa pun."

Liang mempunyai bakat unik untuk memuntahkan apa pun yang masuk ke kerongkongannya dan memuntahkannya kembali hanya untuk iseng, dan sekarang namanya tercatat di Guinness World Record untuk menelak koin terbanyak. Dan mengalahkan rekor pria Inggris yang menelan 10 koin, sedangkan Liang menelan 11 koin dan memuntahkannya kembali.

2. Orang Yang Bisa Bersendawa Pada Kekuatan 110 Desibel


Setiap orang bisa bersendawa, namun orang yang satu ini bernama Paulus Hunn, dia memiliki bakat unik yang tercatat dalam Guinness World Record yaitu kemampuannya bersendawa hingga mencapai 110 desibel. Dia mencatat namanya dalam Guinness World untuk orang bersendawa paling keras di dunia.

3. Orang Yang Dapat Merenggangkan Kulitnya Lebih Dari 6 Inci




Gary Turner, pria Inggris ini dikenal sebagai Stretchy Skin Man. Dia mampu merenggangkan kulit perut buncitnya hingga sepanjang 15,8 cm (6.25 inci), akibat bakatnya yang unik ini para pakar kesehatan menyebutnya sebagai sindrom Ehlers-Danols yaitu gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ oriental.

4. Manusia Karet Yang Dapat Masuk Melalui Kepala Raket Tenis


Kapten Frodo dikenal sebagai sosok yang membingungkan, mungkin karena tubuhnya yang setengah telanjang dan sangat putih, mata melotot, atau mungkin tindik 2 inci pada putingnya.
 
Itu adalah hanya fakta kecil tentangnya, sebenarnya yang unik darinya adalah dia dapar meremas tubuhnya yang besar masuk melalui raket tenis berdiameter 10 inci. Kapten Frodo adalah manusia karet dalam sebuah sirkus dan fitur jugling.

5. Orang Yang Bisa Ditendang Di Selangkangan Tanpa Terluka


Pria yang bernama Yong Hsueh ini adalah seorang biarawan Shaolin, muncul di Cina Britain's Got Talent untuk unjuk kemampuan yang dia miliki, dia ditendang pada daerah selangkanyan berulang-ulang tanpa merasakan sakit atau cidera.

Dia berkata "Selangkanyan baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki. Sehingga hanya sedikit kesempatan untuk mereka dapat terluka saat pertempuran."

Terlihat para penonton diundang untuk mencoba menendang selangkangan pria ini satu persatu. Dan biarawan ini hanya tersenyum lebar.

6. Orang Yang Bisa Menyemprotkan Susu Dari Matanya


Pria ini bernama Ilker Yilmaz, dia memegang salah satu catatan paling aneh di dunia. Betapa tidak, pria pekerja konstruksi di Turki ini menuangkan susu dalam gelas dan menghisapnya melalui hidung dan kemudian dia semprotkan sejauh 9,2 meter dan anehnya susu itu dia semprotkan melalui mata kirinya dalam rangka memecahkan rekor dunia baru.

7. Orang Yang Dapat Menarik Mini Van Dengan Kelopak Matanya


Jika mobil kalian membutuhkan derek tapi peralatan kalian kurang tepat, maka berbicaralah pada orang ini. Stuntman Xie Zhongcai, dia dapat menarik kendaraan sebesar mini van dan penumpang penuh hanya dengan menggunakan kelopak matanya, betapa mengerikan dan sakitnya jika kita melihat foto yang di abadikan ini.

Menarik bukan? Semoga informasi ini dapat menjadi inspirasi kalian, ingat DON'T TRY THIS AT HOME jika kalian bukan ahli atau ada pendamping latihan. Oke thanks Sazukers..

Related Posts:

0 Response to "7 Bakat Manusia yang Unik "

Posting Komentar