Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Perlukah Balas Dendam Setelah Putus Cinta?

Perlukah Balas Dendam Setelah Putus Cinta?

Hay guys, Sazukers kali ini akan berbagi info tentang balas dendam setelah putus cinta. Buat para pasangan yang lagi putus cinta, Berakhirnya dalam hubungan atau putus dalam percintaan itu tidak selalu berakhir dengan cara baik-baik, namun ada juga yang berakhir dengan cara buruk dan keburukan itu sehingga menimbulkan rasa muak dan benci. Mungkin bisa jadi ingin balas dendam.

Sebenarnya, setelah putus cinta itu tidak perlu untuk melakukan balas dendam. Karena balas dendam itu adalah suatu hal yang tidak ada gunanya. Lebih baiknya anda memaafkan dan berfikir mungkin dia bukan jodoh anda.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Berikut ini ada beberapa alasan anda tidak perlu palas dendam setelah putus cinta.

1. Efek Samping
Terkadang perasaan benci dan dendam tidak bisa di kendalikan. Pikiran anda diambil alih oleh perasaan dan anda akan melakukan hal-hal yang membuat anda mengalami masalah besar.

Balas dendam setelah putus cinta itu dapat juga malah menyakiti anda dan orang lain disekitar anda. Dan anda mungkin bisa melakukan sesuatu yang ilegal dan akan membuat diri anda menyesal di kemudian hari. Jagalah diri anda agar dapat mengontrol diri terhadap tindakan dan pikiran.

2. Jauh Dari Cinta
Benci juga akan membuat anda jauh dari cinta. Kebencian akan mengubah perspektif kehidupan anda dan mungkin akan membuat anda menjadi jahat.

3. Moral dan Etika
Balas dendam itu hanya akan menyakiti keluarga dan teman-teman. Dalam sebuah hubungan itu akan mengalami pasang surut, akan tetapi itu tidak berarti anda harus melakukan balas dendam

Hiduplah dengan menggunakan moral dan etika yang sudah diajarkan sejak kecil dan anda mungkin tidak akan berpikir akan balas dendam.

Solusinya, Lebih baiknya anda memaafkan atau melupakannya dibandingkan dengan balas dendam. Memaafkan akan memberikan perasaan bahagia dan rasa puas dibandingkan dengan balas dendam. Mencintai dan dicintai lebih baik dibandingkan balas dendam dalam hubungan anda.

Related Posts:

0 Response to "Perlukah Balas Dendam Setelah Putus Cinta?"

Posting Komentar