Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Cepat Mengatasi Jerawat di Punggung

Sazukers fans, kali ini admin akan mencoba membeberkan informasi tentang jerawat dan cara menanganinya. Banyak dari sebagian orang yang mengeluh tentang jerawat, karena jerawat sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri kita.

Pada umumnya jerawat hanya muncul pada kulit wajah, namun banyak dari beberapa orang yang terganggu akibat munculnya jerawat pada punggung mereka. Selain menimbulkan rasa gatal hal ini juga akan mengurangi rasa percaya diri anda, ketika anda dituntut harus memakai gaun malam atau pesta.


Untuk anda yang mengalami hal ini, jangan khawatir karena kami mempunyai solusi alami untuk Mengatasi Jerawat di Punggung

1. Berendam dengan Air Asin
Cara ini sangat mudah, karena anda hanya perlu berendam di pantai kesukaan anda. Berendamlah selama 30 menit, kemudian berjemurlah selama 10-15 menit, cara ini adalah salah satu cara yang ampuh untuk membuat jerawat pada punggung akan cepat hilang. Lakukan beberapa kali saat anda memiliki waktu berlibur.

2. Mandi dengan Spons Halus
Anda hanya perlu menggunakan spons saat mandi, lalu usapkan sabun secara merata pada punggung. Hindari untuk menggunakan spons yang sama dengan keluarga, jangan lupa ganti spons maksimal 1 bulan sekali.

3. Bra
Untuk para wanita, jangal lupa untuk selalu mengganti bra anda maksimal 1 kali sehari, karena keringat yang meresap pada kain bra merupakan salah satu pemicu tibulnya jamur dan jerawat pada punggung anda.

Selain itu jika anda ingin menggunakan cara medis memang hasilnya akan terlihat cepat, namun hal itu diragukan apakah akan bertahan lama?

Pertama yang harus anda perhatikan adalah kebersihan tubuh dan pola makan anda, nah salah satu cara alami sudah kami jabarkan di atas.

Itulah sedikit informasi dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba tipsnya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Jerawat di Punggung"

Posting Komentar