Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Sederhana dan Alami Untuk Mencerahkan Bekas Luka

Sazukers kami akan memberikan tips yang dapat mencerahkan atau menghilangkan bekas luka yang ada ditubuh anda, karena banyak beberapa dari pria dan wanita yang tampil kurang percaya diri akibat bekas luka yang mereka alami.

Tak dipungkiri bekas luka memang sulit untuk disembuhkan, entah itu karena terkena knalpot dari sepeda motor, mengalami luka bakar, atau bahkan kecelakaan. Pasti setelah sembuh dari luka, umumnya bekas luka memang sulit untuk dihilangkan, dan pasti membuat kita tak percaya diri.


Jika anda sudah mencoba beberapa krim ternama namun justru tidak ada hasilnya, jangan khawatir, karena karena kami mempunyai solusi Alami Untuk Mencerahkan Bekas Luka sehingga penampilan kulit anda akan kembali cerah dan normal seperti sedia kala. Berikut beberapa caranya :

1. Madu
Menggunakan madu tak hanya ampuh untuk membasmi jerawat, tapi madu juga dapat mengatasi bekas luka, karena sifat antibakterinya dianggap sebagai solusi terbaik untuk mempercerah kembali bekas luka serta mengendalikan peradangan kulit.

2. Almond Oil
Pakailah almond oil, caranya oleskan dengan lembut dan gerakan melingkar pada bekas luka secara bertahap, karena oil ini sangat ampuh mengatasi bekas luka dan membuatnya lebih lekas sembuh.

3. Baking Powder
Bahan ini bekerja dengan membantu regenerasi kulit melalui eksfoliasi, untuk caranya sangat sederhana, cukup campurkan baking powder dengan air, lalu gosokkan pada bekas luka anda dengan gerakan melingkar. Setelah mengalami eksfoliasi, kemudian cuci kulit anda dengan air hangat.

4. Kunyit
Gunakan masker kunyit sebagai salah satu cara menghilangkan bekas luka yang anda derita, kempelkan masker kunyit pada bagian bekas luka di kulit anda diamkan selama 20-30 menit kemdian cuci dengan air hangat. Lakukan cara ini secara bertahap.

5. Sari Jeruk Lemon
Lemon tak hanya ampuh untuk menghilangkan jerawat, tapi buah ini juga dapat menghilangkan bekas luka pada kulit anda.

6. Sari Tomat
Begitu pula dengan sari tomat, selain harganya terjangkau tomat juga mudah anda dapatkan. Cukup dengan menjadikannya sebagai masker, diamkan, lalu bilas dengan air hangat.

7. Lidah Buaya
Anda tentu mengetahui berbagai manfaat dari lidah buaya, dan salah satunya untuk mencerahkan kembali bekas luka. Cobalah dengan cara mengoleskan gel dari lidah buaya secara bertahap, maka bekas luka yang anda alami akan memudar dan kulit anda akan menjadi lebih lembab.

Itulah beberapa tips alami dan sederhana untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada kulit anda, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, dan selamat mencoba guys.

Related Posts:

0 Response to "Tips Sederhana dan Alami Untuk Mencerahkan Bekas Luka"

Posting Komentar