Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Cepat dan Sederhana Agar Perut Tetap Datar atau Langsing

Hai para Sazukers, guys kali ini kami akan memberi informasi tentang kesehatan bari pria mau pun wanita. Banyak narasumber yang bertanya tentang keindahan dan kesehatan untuk tubuh kita, nah..salah satunya adalah bagaimana menjaga bentuk dari perut kita agar tetap datar dan langsing?

Karena memiliki perut yang datar dan langsing adalah impian semua pria, terutama untuk para wanita nih. Jika anda ingin memiliki bentuk perut yang indah dalam waktu yang singkat, tips sehat berikut ini perlu anda simak dan wajib dipraktekkan, dan hasilnya akan anda dapatkan hanya dalam waktu 1 minggu saja.


Langsung saja inilah tips dari kami tentang, Cara Cepat dan Sederhana Agar Perut Tetap Datar atau Langsing :

1. Ubah pola makan, anda harus mengganti semua makanan favorit yang manis-manis dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti susu, daging, roti gandum, buah dan sayuran agar dapat memperoleh asupan yang sehat bagi tubuh anda.

2. Rasa stres atau cemas dapat menyebabkan over-produksi hormon yang disebut kortisol, karena hal ini dapat mendorong kenaikan berat badan yang berada di sekitar daerah perut. Solusinya hindari pikiran cemas atau stres yang berlebihan, keep calm so positive thinking man.

3. Anda harus meminimalkan retensi air dengan cara menurunkan asupan sodium dalam tubuh, yang berarti anda harus menghindari mengkonsumsi makanan mengandung garam yang berlebihan. Sebagai gantinya anda dapat membumbuhi makanan dengan rempah-rempah atau bumbu lainnya.

4. Anda juga dapat membakar lemak sekaligus membentuk otot tubuh anda dengan cara, melakukan push-up dan juga pull-up paling tidak 15-20 kali secara berulang-ulang. Lain dari itu anda juga bisa melakukan lompat tali paling tidak selama 5 menit, anda harus melakukan latihan ini 3 hari dalam seminggu. Dan hasilnya kalori dalam tubuh yang terbakar sekitar 500-600 setiap kali latihan.

5. Selain latihan di atas, anda juga bisa mengangkat kaki dalam 3 set dan 20 kali pengulangan setiap set akan membantu mempercepat anda untuk memiliki perut yang datar dan langsing.

Itulah tips alami dan cara sederhana agar anda mendapatkan perut yang datar atau langsing, semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat dan Sederhana Agar Perut Tetap Datar atau Langsing"

Posting Komentar