Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kurang Tidur Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker

Kurang Tidur Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker


Hay guys, kali ini sazukers akan berbagi informasi tentang kurang tidur yang ternyata dapat menyebabkan kanker, buat para sahabat sazukers, lebih baik jangan tidur terlalu malam daripada ntar terserang penyakit kanker loh.

Berhati-hatilah guys jika sering tidur malam, karena dalam penelitian terbaru mengungkapkan bahwa dapat meningkatkan resiko tumor dan kanker. Memang sih tidur malam adalah hal yang sulit dilakukan jika kita sudah keasyikan dengan aktifitas yang kita lakukan.

Sebuah penelitian yang ditulis dalam jurnal Cancer Research menemukan bahwa kurangnya waktu tidur dapat berhubungan dengan pertumbuhan tumor dan tingkat agresivitasnya.

Tidur adalah hal yang berhubungann dengan sistem kekebalan tubuh, dan jika kekebalan tubuh berkurang hal itu akan menyebabkan kanker dan penyakit tersebut akan lebih agresif.

Hasil penelitian ini diharapkan agar bisa membuat masyarakat untuk lebih memperhatikan pola tidurnya. Semakin baik kualitas tubuh anda, dan semakin baik pula sistem kekebalan tubuh anda. Meskipun banyak aktivitas yang anda lakukan, kesehatan anda adalah hal yang paling berharga. Jadi tanamkan prilaku sehat didalam pola hidup anda.

Related Posts:

0 Response to "Kurang Tidur Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker"

Posting Komentar