Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Manfaat Buah Nangka, untuk Menurunkan Berat Badan ?

Para Sazukers kali ini admin akan memberikan informasi tentang cara diet yang paling gampang dan alami, beberapa dari buah memang berkhasiat untuk menurunkan berat badan kita. Tapi ada salah satu buah yang mempunyai banyak nutrisi untuk mengurangi berat badan.

Nangka, buah ini salah satu buah tropis yang kaya akan nutrisi seperti mineral dan nutrisi yang bermanfaat lainnya bagi tubuh kita. Jika anda mengkonsumsi buah nangka tak perlu khawatir soal berat badan anda akan bertambah, justru buah ini dapat membantu menurunkan berat badan anda.


Penasaran? Berikut ini kami berikan beberapa fakta yang mengenai kandungan nutrisi buah nangka yang ternyata dapat membantu nenurunkan berat badan :

1. Kaya Mineral dan Nutrisi
Faktanya buah nangka memang kaya dengan berbagai vitamin, mineral dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh kita. buah ini juga membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga memperlancar pencernaan dan buang air besar.

2. Rendah Lemak
Untuk kandungan lemak dari buah nangka ternyata cukup rendah, salah satu pakar membuktikan bahwa nangka tidak akan membuat berat badan anda naik, karena buah ini menganding nyaris 0% lemak. Buah ini dapat anda jadikan pilihan sebagai salah satu buah berserat yang membantu menurunkan berat badan.

3. Rendah Sodium
Kandungan Sodium dari buah nangka juga tergolong rendah, sehingga anda tidak perlu takut akan lonjakan berat badan saat mengkonsumsi buah ini. Kenaikan berat badan akan terjadi jika anda mengkonsumsi jumlah sodium yang berlebihan, namun buah nangka termasuk buah yang rendah akan sodium.

Itulah beberapa informasi kandungan nurtisi dalam buah nangka, untuk membantu menurunkan berat badan anda perlu mengkonsumsi buah ini dengan porsi yang tidak berlebihan, bila perlu mix dengan buah yang berserat lainnya untuk mempercepat hasilnya.

Sekian dari kami semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para Sazuker, selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Buah Nangka, untuk Menurunkan Berat Badan ?"

Posting Komentar