Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Manfaat Telur Rebus Untuk Kesehatan

Manfaat Telur Rebus Untuk Kesehatan



Yoa guysm kali ini sazukers akan berbagi informasi tentang manfaat telur rebus untuk kesehatan.
Mungkin semua orang tahu bahwa telur rebus mempunyai banyak protein, Namun para peneliti mengatakan bahwa telur rebus memiliki 6,29 gram protein dan 78 kalori, sehingga saat dijadikan menu sarapan pagi, telur rebus itu mampu untuk membantu mengisi bahan bakar alami serta dapat mengontrol rasa lapar. 
Selain itu telur rebus juga menyimpan berbagai manfaat untuk kesehatan anda, berikut ini adalah manfaat dari telur rebus.

Baik Untuk Otak
Jika anda mengkonsumsi telur rebus sejak kecil, maka anda akan merasa baik untuk dimasa depan nanti. Telur rebus juga memberi manfaat kolin, yaitu sebuah senyawa yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi otak, agar otak anda tetap sehat. Asupan kolin inilah yang dibutuhkan untuk membantu menurunkan resiko penyakit tertentu seperti Alzheimer.

Untuk Menurunkan Berat Badan
Telur rebus ternyata juga dapat dijadikan sebagai makanan diet, karena telur rebus ini dapat menurunkan berat badan. Dengan kandungan 80 kalori dan kaya protein, penurunan berat badan itu bisa dilakukan dengan cara signifikan dan memberi hasil yang baik. 

Baik Untuk Tulang
Telur rebus dapat membantu memaksimalkan penyerapan kalsium dan memastikan tulang mendapatkan asupan kalsium tersebut.

Baik Untuk Payudara Wanita
mengkonsumsi telur rebus dalam satu minggu sekali setidaknya dapat mencegah kanker payudara pada manusia. Hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti dimana wanita yang mengkonsumsi telur rebus 6 butir ayan dalam 1 minggu, akan memiliki resiko payudara 44% lebih rendah lagi.

Baik Untuk Darah
Telur rebus dapat mencegah pembekuan darah. Asupan lembut dari telur rebus ini juga baik untuk kesehatan jantung dan membantu untuk mencegah stroke.

Baik Untuk Kuku
Telur rebus dapat mempercepat pertumbuhan yang lebih baik untuk kuku anda, karena telur rebus memiliki kandungan sulfur yang tinggi yang merupakan dari vitamin D yang baik.

Baik Untuk Kesehatan Mata
Telur rebus baik untuk mata. Mengkonsumsi telur rebus secara teratur, sama dengan mengkonsumsi karotenoid. Karotenoid ini dapat melindungi dari degenerasi makula, sebuah penyebab umum kehilangan pengelihatan pada orang dewasa.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Telur Rebus Untuk Kesehatan"

Posting Komentar