Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

7 Undangan Paling Unik Di Dunia

7 Undangan Pernikahan Paling Unik Di Dunia

Hay gan, kali ini Sazukers akan berbagi informasi tentang 7 undangan pernikahan paling unik di dunia. Setiap manusia itu pasti mempunyai momen terpenting dalam hidup nya, dan salah satu momen tersebut adalah pernikahan. Pernikahan itu memang adalah momen-momen yang sangat penting bagi pasangan yang sudah saling mencintai, dan ingin melanjutkan hubungan lebih serius untuk menjadi suami istri.

Pernikahan tentunya dilaksanakan dengan megah, unik dan tentunya harus berkesan baik untuk kedua pasangan maupun para tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut. Acara pernikahan itu tentu tidak bisa dipersiapkan dengan mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan, misalnya seperti baju pengantin, undangan pernikahan, lokasi acara pernikahan, serta dekorasi ruangan yang megah, dan lain-lainnya.

Undangan pernikahan itu tentu sudah menjadi salah satu kesuksesan dalam acara pernikahan, karena dengan memilih undangan pernikahan yang unik dan elegan. Para tamu anda akan menjadi penasaran dan tentunya menjadi daya tarik bagi para tamu untuk datang ke acara pernikahan anda.
Langsung saja deh, berikut ini adalah 7 undangan pernikahan paling unik di dunia

1. Undangan pernikahan Dengan Kemasan Kaleng



Isi undangan Pernikahan nantinya akan diletakkan didalam kaleng, dan para tamu yang di undang jika inginmembaca undangan tersebut harus membuka kaleng terlebih dahulu.
Tentu tidak akan terpikirkan dibenak anda mengenai kaleng yang digunakan sebagai kemasan undangan pernikahan.

2. Undangan Pernikahan Berbentuk Lingkaran Kayu



Untuk mendapatkan informasi dari sebuah undangan ini, para tamu harus memutar bagian cover undangan. Patokannya adalah menu dibagian luar lingkaran. Dan jika para tamu ingin mengetahui tanggal pernikahan, tinggal mengarahkan bagian cover yang berlubang ke bagian tanggal pernikahan.

3. Undangan Pernikahan Roll Film



Undangan pernikahan ini sangat unik, karena dengan menggunakan konsep sebuah roll film dimana sebelum digeser oleh memori penyimaan dikamera digital. Dengan ide keratif, roll film ini dirubah menjadi sebuah undangan pernikahan yang unik.

4. Undangan Pernikahan 3D



Undangan pernikahan ini memiliki bentuk 3D yang sangat unik. Jadi undangan ini akan muncul bentuk seperti contoh diatas, jika undangan anda buka terlebih dahulu.

5. Undangan Pernikahan Bambu Setengah


Ide kreatif para pembuat undangan pernikahan akhirnya membuat inovasi baru yaitu dengan menggunakan sebuah bambu.

6. Undangan Pernikahan Berbentuk Daun



Undangan ini tidak kalh uniknya dengan undangan yang lainnya. Dengan memiliki bentuk undangan yang menyerupai daun dan kemudian digabung dengan ukiran-ukiran yang bagus. Tentu akan membuat pera tamu semakin penasaran dengan tema acara pernikahan anda.

7. Undangan Pernikahan Berbentuk Tiket



Undangan pernikahan ini menyerupai sebuah tiket. Dengan menggunakan konsep tiket, para tamu akan kaget setelah menerima undangan ini, karena undangan ini hampir menyerupai tiket pesawat.

Itulah 7 Undangan Pernikahan yang Unik Di Dunia. Bagi para pasangan yang ingin menikah, mungkin undangan di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "7 Undangan Paling Unik Di Dunia"

Posting Komentar