Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Boneka Mistis di Dunia

6 Boneka Mistis di Dunia

Hay Sazukers, kami akan mengajak kalian mengungkap mistis dari beberapa boneka yang paling mengerikan di dunia, buat kalian pecinta boneka informasi yang satu ini patut untuk dibaca. Langsung saja berikut ini ulasan dari boneka yang mengerikan.


Boneka sering kali terlihat lucu dan menggemaskan, tapi sekarang-sekarang ini trend boneka justru lebih bervariasi dengan karakter yang berbeda-beda. Bayangkan jika karakter boneka tersebut sangat mengerikan, Apa kalian pernah membayangkan boneka yang kalian pajang menjadi lebih mengerikan dan lebih hidup?

Tak hanya itu, sekarang pun film-film horor layar lebar menjadi sebuah daya tarik bagi kalangan masyarakat. Ini mulai mewabah ketika para sinemas membawa karakter sebuah boneka dan menjadikannya sangat terkenal, layaknya boneka yang memiliki nyawa dan kisah misteri di dunia yaitu Boneka Annabell.

Buat kalian yang menggandrungi boneka atau film-film yang mengerikan tentang sebuah boneka, inilah rentetan boneka yang paling mengerikan di dunia.

1. Boneka Annabell



Boneka ini semakin terkenal ketika ditayangkan di film layar lebar yang berjudul The Conjuring di putar di berbagai negara dan memiliki daya tarik yang sangat kuat, karena kengeriannya dan kemistisannya dari boneka itu sendiri. Boneka ini berawal dari kisah paranormal yang bernama Ed dan Louren yang menjadi salah satu kunci hidup dari boneka tersebut, dan boneka itu diletakkan di sebuah museum, konon katanya boneka itu dapat tertawa dan berpindah tempat dengan sendirinya.

2. Boneka Harlod


Tampilan boneka ini mirip dengan bayi yang sangat lucu dan imut, boneka ini memiliki sejuta pesona bagi anak-anak. Namun ada hal yang ternyata belum diketahui dari boneka ini, yaitu cerita sejarah yang mistis dari boneka ini sangat menyeramkan, hingga kini boneka ini masih tergolong boneka mengerikan.

3. Boneka Zombie


Belakangan ini zombie juga menjadi salah satu trend film di masyarakat modern, kengerian ini telah menginspirasi banyak orang untuk membuat boneka zombie. Dengan karakteristik yang mengerikan dan giginya yang runcing akan membuat boneka ini semakin mengerikan jika dipajang maka boneka ini akan terlihat lebih hidup.

4. Boneka Okiku


Okiku berasal dari Jepang, dengan karakter gadis cantik dan sangat menggemaskan akan membuat anak-anak Jepang mencintai boneka ini. Tapi boneka ini mempunyai kisah yang mengerikan, dan konon katanya boneka ini memiliki nyawa di dalamnya.

5. Boneka Kuntilanak


Tidak hanya boneka-boneka dari luar saja yang dapat dikenal di dunia, ternyata di Indonesia juga memiliki boneka yang sangat mengerikan dan akan membuat setiap orang takut ketika mendengar namanya. Dengan penampakan fisik yang mengerikan dan matanya yang hitam menyala, memakai baju putih, dan belakang punggungnya bolong ini adalah boneka Kuntilanak.

6. Boneka Jelangkung


Selain Kuntilanak, Jelangkung juga sangat memiliki kesan tersendiri bagi masyarakat dunia, jelangkung dikatakan sebagai boneka setan juga membuat orang merinding dangan mendengar namanya. Konon katanya, boneka ini menyimpan banyak unsur magic yang dapat menangkap sebuah roh, dan membuat orang yang memegangnya menjadi hilang kesadaran.

Itulah rentetan beberapa boneka yang mengerikan di dunia dan mempunyai kisah-kisah yang mistis. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan bagi yang membaca, sampai disini dulu dan terima kasih Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "6 Boneka Mistis di Dunia"

Posting Komentar