Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

3 Makanan Pembasmi Lemak

3 Makanan Pembasmi Lemak

sazukers.com - anda ingin mempunyai tubuh langsing namun sangat sulit melakukan diet? Ada beberapa makanan yang mungkin masih bisa anda konsumsi, dan makanan tersebut dapat membakar lemak pada tubuh anda.


1. Buah Berry
Buah berry itu ternyata sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. Strobery adalah salah satu jenis buah berry terbaik yang dapat membantu menekan nafsu makan anda. Selain itu buah tersebut rasanya enak dan membantu agar tubuh bisa langsing.

2. Daging Tanpa Lemak
Daging ayam tanpa lemak adalah salah satu makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Karena daging tersebut memiliki banyak protein dan memiliki sangat sedikit lemak. Perlu anda ketahui, protein itu akan membangun otot tanpa lemak. Otot tanpa lemak itu akan membantu untuk membakar lemak dengan tingkat metabolisme anda.

Ikan pun juga sangat baik untuk menurunkan berat badan secara cepat. Ikan tuna dan ikan salmon banyak mengandung asam lemak Omega-3. Asam lemak omega-3 masuk dalam kategori "lemak yang baik", maiknya berat badan anda dikarenakan hormon yang disebut leptin yang menyimpan lemak dalam tubuh. Asam lemak Omega-3 akan mengurangi leptin, dak ketika itu terjadi berat badan anda akan menurun.

3. Minyak Zaitun
Ganti minyak anda dengan minyak zaitun, minyak zaitun hampir bebas dari "lemak jahat" dan banyak mengandung lamak tak jenuh. Lemak tak jenuh tidak hanya bisa menekan nafsu makan anda, tapi juga bisa melawan kolesterol. Artinya minyak zaitun akan menjaga agar kadar kolesterol anda dapat turun.

Itulah beberapa tips untuk pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan dan mengurangi lemak jahat dalam tubuh kita, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Thanks..

Related Posts:

0 Response to "3 Makanan Pembasmi Lemak"

Posting Komentar