Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Curahan Hati Lee Min Ho Untuk Para Fans

Curahan Hati Lee Min Ho Untuk Para Fans

Hay Sazukers, siapa yang tak kenal Lee Min Ho? Yes..bintang serial drama Korea ini sedang digandrungi oleh semua kalangan publik, dari karirnya yang sedang naik daun ini bintang muda ini mengungkapkan curhatan spesialnya untuk para fans. Penasaran? Berikut ini adalah curahan hati seorang Lee Min Ho.


Setelah sukses membuat akhir tahun yang fantastis dengan serial drama The Heirs, para fans kini harus menunggu lagi akting terbaru aktor tampan ini. Dari semua kalangan banyak yang bertanya, mengapa Lee Min Ho yang mempunyai jutaan fans ini tidak langsung membintangi banyak serial drama setelah berakhirnya The Heirs?

Lee Min Ho yang ditemui beberapa waktu lalu menjawab pertanyaan ini, dirinya mengaku lebih senang menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan setiap peran barunya. Waktu tersebut digunakan untuk menganalisa dan memahami karakter yang akan dia perankan, biasanya dia membutuhkan waktu sekitar dua atau tiga bulan untuk benar-benar memahami karekter tersebut dan melakukan persiapan bagi dirinya sendiri. Setelah persiapan dirasa cukup, maka aktor tampan ini siap untuk tampil prima dan memikat hati penontonnya.

Setelah semua episode selesai ditayangkan kira-kira empat sampai lima bulan, Lee Min Ho pun membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan untuk bisa melepas karakter yang dia perankan. "Menghitung waktu yang saya butuhkan untuk setiap film, sepertinya sudah cukup jika saya bermain drama satu tahun sekali". Ungkap Lee Min Ho sambil tertawa.

Jadi untuk para fans Lee Min Ho, sepertinya harus bersabar dulu ya..Lee Min Ho sendiri mengatakan bahwa sebenarnya dia juga ingin membintangi banya serial drama seperti aktor lainnya. Keinginan ini muncul setelah dia melakukan perjalanan dari China, dan bertemu banyak fans yang sangat mengagumi dirinya. Hal ini membuat pria tampan ini sadar bahwa melakukan syuting hanya untuk satu drama salam satu tahun bukan feed back yang baik untuk para fans, Lee Min Ho menambahkan, bahwa dirinya kini berencana pada tahun 2014 akan memperpendek waktu persiapan peran barunya, dengan harapan dia dapat memanjakan fans dengan berbagai macam dramanya.

Pada bulan Desember lalu Lee Min Ho mengumumkan bahwa tahun di 2014 ini dirinya akan menjadi aktor utama pada film Gangnams Blues, film ini menceritakan tentang sejarah Seoul pada tahun 70-an yang kini dikenal dengan sebutan Gangnam Area. Film yang disutradarai oleh Yoo Ha ini, rencananya akan mulai syuting pada bulan maret 2014 dan akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2014.

Itulah informasi seputar Lee Min Ho dari kami, mungkin para fans harus bersabar sejenak untuk menguggu film yang akan dirilis pada tahun ini. Thanks Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Curahan Hati Lee Min Ho Untuk Para Fans"

Posting Komentar