Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Foto Terbaik dari National Geographic

10 Foto Terbaik dari National Geographic

Hai para Sazukers, kali ini kami akan meberi informasi tentang keindahan dan ketakjuban dunia. Foto-foto berikut adalah pilihan dari National Geographic yang diambil dengan unsur keindahan dan keragaman yang unik. Penasaran?

Langsung saja kita lihat beberapa foto terbaik dari National Geographic :

1. Foto Penyalam saat mengambang, foto ini diambil saat penelam berada di Voullagmeni.


2. Tangkapan yang sempurna, foto ini diambil ketika singa laut yang sedang menangkap ikan.



3. Ini adalah foto dari sebuah goa terbesar di dunia, yang berada di Hang Son Doong. Terlihat beberapa fotografer membuat perkemahan didalam goa tersebut.


4. Foto ini diambil di Afghanistan, daerah ini adalah tempat paling damai terlihat beberapa anak yang membawa balon di samping hiruk pikuknya perang di sana.


5. Fenomena yang menabjubkan terlihat ketika fotografer memotret bunga lili yang secara tiba-tiba diserbu oleh pasukan kecebong.



6. Ini adalah kolam yang memiliki keindahan paling nyata di dunia, terlihat pada musim salju pemandangan yang alami tersaji di kolam ini.



7. Foto ini di ambil saat fotografer berada di gua paling besar yang terletak di Washington DC.



8. Tempat ini berada di Alaska, terlihat sang fotografer telah memotret dirinya sendiri untuk mengungkapkan ketakjubannya atas dunia.



9. Fenomena dimana umat Muslim sedang melakukan Sholat Jum'at hingga memenuhi jalan sebab masjid tidak mampu menampung umat yang hendak beribadah.



10. Foto yang mencengankan ini, di ambil pada sebuah bukit dan terlihat beberapa petir yang sedang menyambar bumi.



Itulah beberapa foto yang telah terpilih oleh National Geographic, semoga foto-foto ini dapat bermanfaat dan menambah pengatahuan kita, Thanks Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "10 Foto Terbaik dari National Geographic"

Posting Komentar