Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Foto dan Deskripsi Masih Dunia Lain (live), Kuntilanak Kembar Benteng Tua, Sunda Kelapa

Masih Dunia Lain (live), Kuntilanak Kembar Benteng Tua, Sunda Kelapa

Sazukers kali ini admin akan memberikan informasi tentang acara Masih Dunia Lain (live) yang telah berlangsung di Benteng Tua, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada tanggal 13 Februari 2014. Seperti biasa tim uji nyali telah mempersiapkan enam peserta yang akan mengikuti acara misteri ini.

Dari enam peserta yang telah terdaftar, tiga diantaranya dinyatakan berhasil dan tiga lainnya gagal karena menyerah atau kesurupan. Alhasil ketika syuting program ini dimulai tentu banyak gangguan dari makhluk astral, baik yang menyerang kru atau pun peserta pada saat berada dalam lokasi uji nyali.

Konon Benteng tua, Sunda kelapa ini sudah kosong dan tak terawat lebih dari puluhan tahun yang lalu, karena masyarakat sekitar mempercayai adanya mitos tentang makhluk halus yaitu sosok dari kuntilanak kembar yang sering mengganggu mereka. Tapi setelah tim melakukan penelusuran terhadap lokasi yang akan dijadikan uji nyali tersebut, ternyata bukan cuma sosok kuntilanak saja yang terlihat, melainkan banyak lagi makhluk astral seperti gendruwo, siluman, wewe dan pocong.

Penasaran dengan foto dari Masih Dunia Lain (Live)? Berikut informasinya :

Foto Pembuktian, Ria Winata kerasukan kuntilanak :



Foto Peserta Uji Nyali :




























Itulah beberapa foto dan deskripsi dari Masih Dunia Lain (live), jangan lewatkan tayangan selanjutnya pada 14 Februari 2014 hanya di Trans 7. Thank's Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Foto dan Deskripsi Masih Dunia Lain (live), Kuntilanak Kembar Benteng Tua, Sunda Kelapa"

Posting Komentar