Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berhubungan Intim

Para Sazukers, kali ini kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih dalam tentang masalah dalam berhubungan suami istri. Memang hubungan intim masih tabu untuk dibicarakan, tapi ada baiknya jika anda dapat mengetahui beberapa informasi tentang hal ini.

Banyak pasangan mengeluh tentang masalah yang dialami saat bercinta, faktanya bercinta adalah kunci dalam menggapai hubungan yang harmonis bagi pasangan suami istri. Tetapi, ada beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim karena bisa membuat pasangan anda kehilangan gairah seksualnya, bahkan akan meninggalkan anda begitu saja di ranjang.


Jadi kami akan memberikan informasi tentang beberapa hal yang tidak harus anda lakukan saat bercinta, seperti berikut ini :

1. Merengek
Jika anda tidak menikmatinya jangan mengeluh atau merengek saat anda berhubungan intim, karena hal itu hanya akan membuat pasangan anda tidak fokus dan bahkan kehilangan gairahnya.

2. Banyak Bicara
Percakapan dalam hubungan intim memang sangat diperlukan, tetapi jika anda melakukannya terlalu berlebihan akan berakibat fatal, karena pasangan anda akan merasa risih dan kehilangan gairah seksualnya.

3. Terlalu Gaduh
Hal ini memang wajar dilakukan, namun jika anda terlalu keras saat mendesah juga bisa membuat pasangan anda merasa tidak nyaman meskipun saat itu anda benar-benar bergairah. Karena anak-anak bahkan mungkin tetangga juga akan terganggu saat ada suara gaduh dari kamar anda.

4. Mengantuk
Kesalahan besar, karena hal ini hanya akan menunjukkan bahwa anda bosan dan tidak bergairah. Menguap akan menunjukkan bahwa anda mengantuk dan bahkan pasangan anda akan kehilangan gairahnya.

5. Membahas Mantan
Aturan terpenting dalam suatu hubungan adalah jangan pernah sedikit pun membahas tentang masa lalu anda dengan sang mantan. Tak hanya dalam hubungan, aturan ini juga berlaku saat anda berhubungan intim.

Well, itulah beberapa pantangan yang tidak boleh terjadi ketika anda dengan pasangan sedang melakukan hubungan suami istri. Semoga bermanfaat, thanks.

Related Posts:

0 Response to "5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar