Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Jus Jeruk Berbahaya Bagi Kesehatan !

Jus Jeruk Berbahaya Bagi Kesehatan !

Sazukers kali ini admin akan memberikan informasi tentang kesehatan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, dari judul diatas pasti anda sudah mengetahui apa yang akan kami bahas. Yes, jus jeruk tentu menjadi favorit semua orang karena kesegarannya, namun ada fakta yang sebagian orang tidak mengetahui tentang kejahatan dari jus jeruk bagi tubuh kita.


Penasehat kesehatan Pemerintah Inggris, Profesor Susan Jebb telah mendorong orang untuk berhenti meminum jus jeruk. Karena jus jeruk mengandung gula yang sama banyaknya dengan minuman berkarbonasi tersebut.

Profesor Jebb sendiri beberapa waktu lalu benar-benar mengeluarkan jus jeruk dari menu dietnya, lalu sekarang dia menyarankan kepada semua orang yang sedang menjalankan gaya hidup sehat. Jika anda masih gemar meminumnya, anda mungkin dapat mencairkan minuman ini dengan air, sebelum dikonsumsi.

Profesor Jebb menegaskan, bahwa kandungan nutrisi mineral dalam jus jeruk tidak dapat dibandingkan dengan sayuran dan buah-buahan. Jus mengandung banyak gula seperti cola, Selain itu, tubuh menyerap terlalu cepat dan saat mencapai perut sama sekali tidak berbeda dengan cola.

Ilmuan ini juga mengatakan bahwa gula menjadi ancaman bagi bangsa, sama seperti alkohol atau tembakau. Dia mendorong produsen makanan untuk mengurangi kadar gula dalam produk mereka setidaknya 30%, dan hasilnya banyak ilmuan lainnya yang mendukung profesor Jebb. Karena mereka telah menghitung bahwa penurunan tersebut akan mengurangi tingkan diet rata-rata harian sebesar 100 kalori.

Itulah cuplikan dari informasi terbaru yang kami dapat, semoga bermanfaat bagi anda dan terus hidup sehat Sazukers. Thanks

Related Posts:

0 Response to "Jus Jeruk Berbahaya Bagi Kesehatan !"

Posting Komentar