Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Inilah Tampilan Console PS4 yang Resmi

Tampilan Console PS4 yang Telah Resmi

Yow Sazukers..kali ini kami akan mengajak kalian para gamers untuk mendapat informasi tentang tampilan dari console game yang telah ditunggu-tunggu tahun ini, yes..PS4 ini adalah console game terbaru yang dikeluarkan oleh sony. Langsung saja kita lihat spesifikasi dan foto dari tampilan console PS4.


Setelah muncul berbagai isu tentang tampilan console game produksi Sony yaitu Playstation 4, kini akhirnya Sony membuat perkenalan perdananya secara resmi ke publik tentang game kebanggaan mereka. Acara perdana ini diadakan saat ajang Electronic Entertaiment Expo (E3) di Los Angeles.

Game ini secara langsung diperkenalkan oleh President and Chief  Executive Sony Computer Entertaiment of America, Andrew House. Peluncran console PS4 ini dilaksanakan setelah pesaing mereka Microsoft yang merilis tampilan dan harga dari Xbox One.

Sangat berbeda dengan rumor-rumor yang berkembang, seperti Stick dan mesin yang transparan dan bentuknya yang tipis. Tampilan PS4 justru masih menggunakan warna kebanggaan mereka yang di dominasi oleh warna hitam, dan tentu saja bentuk dari console berbeda dengan generasi sebelumnya.



Kali ini PS4 tampil dengan bentuk yang lebih modern dan ramping, untuk Stick dari PS4 pastinya mempunyai bentuk yang nyaman saat dipergunakan oleh para gamers. Namun satu yang tidak kalah pentingnya yaitu harga dari console ini.


Untuk para gamers sebuah harga tentu menjadi tolak ukur sebuah console untuk pertimbangan mereka saat mempergunakannya, gamers akan mencari console yang lebih murah dan memiliki fitur yang canggih. Jangan kecewa para gamers, kabarnya PS4 nantinya akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya yaitu Xbox One. Sebelumnya Microsoft telah membandrol console mereka dengan harga US $499, dan Sony sendiri akan memasarkan PS4 dengan harga  US $399 lebih murah $100 dari Xbox One bukan?


Jack Tretton menegaskan "Playstation 4 ini game yang berbasis disk dan tidak perlu terhubung secara online atau jenis otentikasi untuk bermain."
"Jika anda suka dengan game single-player offline, di PS4 tidak perlu untuk check-in secara online dan game yang anda mainkan tidak akan berhenti bekerja walaupun anda belum dikonfirmasi dalam 24jam." Lanjut President and CEO Sony Computer Entertaiment of America.


Penjelasan dari Trettor membuktikan bahwa, yang bermain PS4 tidak perlu harus terhubung dengan internet untuk bisa bermain game, bukan hanya itu, game yang pernah dimainkan di console Playstation sebelumnya juga dipastikan tetap bisa dimainkan di PS4. Dengan kelebihan ini pasti PS4 akan diburu oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Selain itu, PS4 juga telah dilangkapi kemampuan untuk manyiarkan Live Streaming permainan, serta dapat mengakses film atau video, acara-acara TV dan musik. Sony sudah memasarkan console PS4 di tahun ini.
 

Berikut infomasi dari kami, buat para Sazukers yang penggila game..console ini perlu dicoba, segera pesan console PS4 sebelum kehabisan stock. Thanks.. :-)

Related Posts:

0 Response to "Inilah Tampilan Console PS4 yang Resmi"

Posting Komentar