Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Anda Mau ke Bali Untuk Berwisata? Kenali Terlebih Dahulu Tempat Wisata di Bali

10 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi Saat Ke Bali

Hay hay para Sazukers, sekarang kami akan memberi informasi bagi kalian yang akan menentukan rencana liburan pada tahun ini. Pembahasan kami kali ini tentang pulau Bali, memang banyak sekali tempat wisata disana, nah..kebetulan jika kalian tahun ini akan merencanakan berlibur di Bali kami akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat terlebih dahulu tentang tempat wisata yang ada di Bali. Langsung saja berikut ulasan dan foto indah pulau bali.


Pulau Bali memiliki luas kurang lebih 5.632,87 km, luas ini termasuk Pulau Nusa Lembangan, Pulau Nusa Penida, dan Pulau Cenengan. Pulau ini berdiri pada tanggal 14 Agustus 1958, Bali adalah salah satu nama provinsi yang terdapat di Indonesia dengan beribu kotakan Denpasar. Wisata Bali sangat terkenal sebagai tujuan pariwisata mancanegara maupun lokal karena keindahan dan keunikannya.

Pulau ini terletak diantara Pulau Jawa dan Pulau Lombok, penduduk di Bali mayoritas beragama Hindu. Bali memang menyimpan keindahan yang tak ada habisnya, dengan keunikannya, seni budayanya, masyarakat hingga keindahan alamnya, bali dikenal oleh masyarakat lokal maupun Luar Negeri. Bisa dibilang Bali adalah salah catu icon dari Indonesia, pulau ini juga dikenal sebagai Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura.

Bali memiliki banyak tempat wisata, bukan hanya pantainya saja tapi banyak tempat-tempat di Bali yang memberikan sesuatu yang menarik dengan harga yang terjangkau. Hmm..tak heran Bali merupakan tujuan wisatawan asing maupun lokal menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Apa kalian ingin berlibur ke Bali? Tapi tidak tahu tempat yang wajib dikunjungi? Berikut ini informasi tempat yang wajib dikunjungi di Pulau Bali.

* GWK (Garuda Wisnu Kencana)


GWK merupakan simbol sebuah patung dewa wisnu yang berada di bukit Unggasan di ketinggian 20 meter. Disini para wisata akan melihat keindahan dari matahari terbit dan tenggelam.

* Tanah Lot


Tempat ini berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tanaban. Tanah lot merupakan objek wisata di Bali yang sudah mendunia namanya.

* Bedugul


Tempat wisata ini terdapat di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Keindahan pegunungan dan danau ditempat ini banyak menyita perhatian para wisatawan.

* Pantai Seminyak


Pantai ini berlokasi di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki pasir yang lembut, landai dan ombaknya yang tenang.

* Tampak Siring


Tampak siring ini sebenarnya salah satu dari nama desa di Kabupaten Gianyar. Di pantai ini terdapat pura yang sangat menarik bagi wisatawan dan dikenal dengan nama Tirta Empul.

* Pantai Lovina


Pantai ini berada di Bali Utara, tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng. Di pantai ini para wisatawan dapat menyaksikan lumba-lumba yang berenang bebas, biasanya lumba-lumba itu muncul sekitar pukul 6-8 pagi.

* Pantai Dreamland


Pantai ini berlokasi diwilayah yang cukup terpencil, tepatnya di kompleks Bali Pecatu Graha. Pantai ini menawarkan pemandangan tebing yang tinggi serta ditumbuhi oleh karang-karang yang cukup besar di sekitar pantai.

* Pantai Legian


Pantai yang satu ini berlokasi tak jauh dari Pantai Kuta, pantai ini juga mendapat julukan Legian Beach karena keeksotisannya dan ombaknya yang cukup menantang. Banyak majalah Tour and Travel yang menobatkan Indonesia Travel sebagai pantai yang wajib dikunjungi saat ke Bali.

* Pantai Kuta


Pantai ini terletak di Kuta Bali, tepatnya di Kabupaten Badung, sekita 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai. Pantai ini adalah pantai yang paling indah di dunia, sudah banyak turis mancanegara yang mengakui keindahannya dalam urusan Sunset-nya.

* Pantai Sanur


Pantai ini terletak di timur kota Denpasar, pantai yang mendapat julukan Sunrise Beach ini memang surganya bagi para peselancar karena kehebatan ombaknya.

Itulah 10 tujuan wisata di Pulau Bali yang perlu dikunjungi, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian yang akan segera berlibur ke Bali tahun ini. Selamat bersenang-senang dan terima kasih Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Anda Mau ke Bali Untuk Berwisata? Kenali Terlebih Dahulu Tempat Wisata di Bali"

Posting Komentar