Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Cepat Membuat Kado Valentine Terlihat Lebih Menarik

Hai Sazukers, wah tinggal beberapa hari lagi Valentine Day, buat para pasangan yang bersiap merakan hari kasih sayang ini, pasti telah memilih beberapa kado yang cocok untuk pasangan anda bukan?


Kado yang terbungkus dengan indah akan membuat penerima merasa senang dan tertarik untuk membukanya, tidak ada peraturan khusus untuk membuat kado anda agat terlihat lebih menarik. Kreatifitas dapat anda tuangkan untuk membungkus kado spesial bagi pasangan anda. Apakah kado anda sudah terbungkus dengan menarik?

Jika anda kurang puas, sebaiknya baca tips Membuat Kado Terlihat Lebih Menarik berikut ini :

1. Pilih satu tema untuk kado anda, karena tema tidak hanya membuat kado anda tempak menarik, tapi juga dapat menyampaikan pesan tertentu kepada penerima.

2. Pilihlah jenis pita yang sesuai dengan kado anda, karena pita dapat membuat kado anda terlihat cantik. Anda bisa membeli pita di toko bahan jahit atau toko kerajinan.

3. Berikan sesuatu yang menarik pada kado anda, misalnya pernak-pernik cantuk untuk menambah dimensi pada kado anda.

4. Tambahkan balon, beli beberapa balon lucu dan ikatkan pada tas atau pembungkus kado anda. Ini dapat membuat kado anda terlihat lucu.

5. Jangan menempelkan bungkus kado ke dalam isi kado, terlalu banyak menggunakan isolasi juga terlihat kurang baik, karena penerima akan kesulitan untuk membuka kado dari anda.

6. Gunakan Double-tip atau lem agar kado yang anda bungkus terlihat rapi.

7. Simpan semua peralatan dan pernak-pernik yang tersisa, karena akan sangat berguna sebagai stock saat anda akan membungkus kado dikemudian hari.

Itulah iformasi dari kami, tips ini tidak hanya berguna di hari Valentine Day saja loh..tapi anda juga dapat menerapkan pada hari ulang tahun pasangan atau keluarga anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Membuat Kado Valentine Terlihat Lebih Menarik"

Posting Komentar