Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Fakta Tentang Air Minum

5 Fakta Tentang Air Minum



Hay guys, kali ini sazukers akan berbagi informasi tentang fakta seputar air minum.
Semua manusia sudah pasti akan membutuhkan minum. Karena di dalam tubuh memerlukan cairan agar tubuh dapat setabil. Tubuh manusia itu terdiri dari 60% air, dan penting untuk mempertahankan nya dengan minum air. Namun para peneliti mengungkapkan bahwa kebanyakan orang masih belum minum air dalam jumlah sebenarnya yang di butuhkan oleh tubuh.

1. Orang yang minum air lebih banyak memiliki gaya hidup sehat
Dari hasil penelitian telah diungkapkan bahwa orang yang minum air lebih banyak serta melakukan olahraga yang rutin akan membuat tubuh orang tersebut menjadi sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

2. Kebutuhan air setiap orang tidak sama
Kebutuhan air seseorang yang akan di minum oleh seseorang itu bergantung pada usia, berat badan, tinggi badan, dan aktifitas fisik mereka.

3. Air dapat membantu melangsingkan tubuh
Minum air sebelum makan telah terbukti bahwa dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Minum air sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar dan membuat perut terasa lebih penuh.

4. 40% Orang minum lebih sedikit dari tiga gelas dalam satu hari
Survey mengungkapkan 7% orang tidak meminum air putih dalam satu hari. Perkiraan hanya 22% orang yang meminum air sebanyak 8 gelas dalam satu hari.

5. Air keran dapat diminum langsung
Di beberapa negara seperti Amerika dan Singapura telah mengungkapkan bahwa tidak perlu membeli air dalam kemasan. kesulitan mendapatkan air siap minum juga berdampak kurangnya intake cairan banyak orang.

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Tentang Air Minum"

Posting Komentar