Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Dua Orang Nekat Berenang di Sungai Bersuhu -30 Derajat Celcius

Sazuker..kali ini kita akan membahas informasi terbaru tentang dua orang yang menyukai hal-hal extreme, menantang adrenalin dan mengukur kekuatan tubuhnya. Dua orang ini akan berenang dalam sungai yang bersuhu -30 derajat Celcius. Wow..sebenarnya mereka hebat apa gila ya?
Dua Orang Nekat Berenang di Sungai Bersuhu -30 Derajat Celcius

* Mereka adalah Vladimir Korabelnikov dan Alexander Klyukin anggota dari klub renang musim dingin yang sudah terlatih, kebal atau beradaptasi dengan air es dengan suhu minus. Nampak mereka sedang pasang aksi dengan salju yang menyelimuti wilayah tersebut


* Sebelum melakukan aksi extreme mereka melakukan pemanasan dalam suhu -30 derajat celcius, tanpa sehelai pakaian yang mereka gunakan kecuali celana renang mereka.


* Setelah dirasa cukup untuk pemanasan, inilah aksi yang mereka tunggu-tunggu. Dua orang itu melompat ke sungai Yenisei di kota Divnogorsk yang bersuhu -30 derajat celcius, suhu ini dapat membunuh orang yang akan berakibat gagal jantung jita tak terlatih.


* Vladimir Korabelnikov dan Alexander Klyukin nampak tertawa dan menikmati aksi renang mereka di sungai Yenisei dengan suhu -30 derajat celcius. Tubuh mereka sudah terlatih dari hawa dingin salju.


* Mereka berenang menyebrangi sekitar sungai Yenisei, dan menuju ke bukit dan pegunungan yang nampak tertutup salju yang lebat. Hebat...


Inilah informasi terbaru dari kami Sazukers semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca satu lagi dan DON'T TRY THIS AT HOME !

Related Posts:

0 Response to "Dua Orang Nekat Berenang di Sungai Bersuhu -30 Derajat Celcius"

Posting Komentar