Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Daftar Drama Korea Yang Wajib Anda Tonton

Sazukers, siapa sih yang gak tau Drama Korea? Banyak orang yang sangat fanatik dengan Drama Korea karena selalu menyuguhkan alur cerita dan setting yang menarik untuk ditonton. Selain itu kehadiran para aktor atau aktris yang tampan dan cantik juga membuatnya sayang untuk dilewatkan.

Di Indonesia Drama Korea juga sangat digemari, tidak hanya oleh para remaja bahkan juga menjadi perbincangan para ibu-ibu. Berbagai judul dan genre Drama Korea tersu bermunculan dan membuat para penggemar bersemangat untuk terus mengikuti episode terbarunya.

Jika anda bingung memilih Drama Korea yang akan ditonton, simaklah beberapa rekomendasi Drama Korea yang dirilis pada awal tahun 2014 dari Sazukers berikut ini.

1. The Heirs


Drama ini menceritakan kehidupan sebuah SMA elit yang dihuni oleh anak dari orang kaya dan berpengaruh, remaja-remaja ini memiliki semua yang mereka butuhkan, mereka juga mengelompokkan teman-temannya berdasarkan status kekayaan orang tua mereka. Namun dengan kehidupan bergelimang harta tidak membuat mereka sukses dalam urusan cinta, karena kisah cinta remaja-remaja ini cukup rumit.

Pemeran utama pria adalah Lee Min Hoo sebagai (Kim Tan), dia merupakan salah satu putra dari pemilik kerajaan bisnis besar dan juga pemilik sekolah. Kim Tan jatuh cinta pada seorang gadis dari keluarga miskin bernama (Cha Eun Sang) yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye. Jalan cinta mereka harus melalui banyak rintangan.

2. Master's Sun


Drama ini khusus bagi anda penggemar film horor, drama yang dibintangi oleh aktor pria So Ji Sub ini ber-genre horor-romantis, drama ini memiliki alur cerita yang menarik untuk ditonton.

Kisahnya tentang seorang wanita bernama Tae Gong Sil yang diperankan oleh (Gong Hyo Jin) ini dapat berkomunikasi dengan hantu setelah mengalami kecelakaan. Semenjak itu hidupnya selalu tidak tenang dan ketakutan setiap waktu, para hantu sering muncul untuk meminta bantuan. Namun saat dia menyentuh seorang direktur perusahaan besar yang bernama Joo Jong Won (So Ji Sub), dia tidak lagi melihat hantu mengerikan di sekitarnya.

3. You Who Came From The Star


Drama ini menceritakan tentang sosok alien yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu di era Dinasti Joseon Korea, lalu sang alien jatuh cinta dengan aktis di era modern.

Peran utama Kim Soo Hyun, drama ini sangat menarik karena dari settingan beberapa era yang berbeda. Doo Min Joon (Kim So Hyun), sang alien di seritakan memiliki kemampuan khusus seperti penglihatan, pendengaran, dan kecepatan yang melebihi manusia biasa, bahkan dapat menghentikan waktu. Lalu alien ini jatuh cinta pada Cheon Song Yi seorang aktris terkenal yang diperankan oleh (Jun Ji Hyun), kisah cinta mereka sangat menarik untuk diikuti.

4. Prime Minister and I


Drama komedi-romantis ini diperankan oleh Yona Girls Generation dan Lee Beom Soo, berkisah tentang seorang jurnalis sebuah buletin bernama Scandal. (Yoona) yang melakukan kawin kontrak dengan seorang perdana mentri Korea Selatan bernama Kwon Yul (Lee Beom Soo), kemudian keduanya terlibat kisah cinta yang romantis.

Karakter dari Nam Da Jung yang periang, baik hati sangat sempurna dibawakan oleh Yoona dan dia jatuh cinta oleh seorang perdana mentri yang berwibawa dan tegas. Drama ini patut untuk anda ikuti setiap episodenya.

5. Emergency Couple


Berkisah tentang sepasang kekasih yang sama-sama berasal dari sekolah kedokteran yang hubungan cintanya sempat di tentang oleh orang tua mereka masing-masing. Kehidupan pernikahan penuh cinta ternyata tidak mendapat persetujuan keluarga mereka sehingga mereka memilih untuk bercerai.

Drama ini diperankan oleh aktris cantik Song Ji Hyo dan aktor tampan Choi Jin Hyuk, keduanya berperan menjadi sepasang suami istri yang rumah tangganya selalu mendapat tentangan dari keluarga mereka.

Itulah beberapa deretan Drama Korea terbaik dan terbaru pada tahun 2014 ini, untuk anda yang berminat menonton semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda. Terima kasih Sazukers.

Related Posts:

1 Response to "5 Daftar Drama Korea Yang Wajib Anda Tonton"